Beranda Daerah Lampung Bupati Way Kanan Lantik 13 Pj Kepala Kampung

Bupati Way Kanan Lantik 13 Pj Kepala Kampung

191
Foto: istimewa

Suaratrans.com, WAY KANAN- Bupati Way Kanan lantik 13 pejabat Kepala Kampung dari tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan. Kecamatan Kasui, Kecamatan Negeri Agung, dan Kecamatan Gunung Labuhan, di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan, Jum’at, (31/05/2019).

Dalam kesempatan ini Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Menyampaikan ucapan selamat Kepda Seluruh Pejabat Kepala Kampung Yang baru di lantik, dan Bupati pun beharap agar kedepan kampung yang mereka Pimpin dapat maju dan berkembang dengan pesat, menuju Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

Baca Juga:  IBI Ranting Trimurjo : Upaya Pencegahan Stunting pada Ibu Hamil di Masa Pandemi

 Bupati pun berpesan kepada 13 Pejabat Kepala Kampung yang baru di lantik agar berhati hati dalam mengunkan Alokasi Dana Desa atau Alokasi Dana Kampung (ADD dan ADK), yang di salurkan langsung Pemerintah ke Kampung, karna saat ini Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui pihak terkait sangat fokus mengawasi penggunaan ADD dan ADK. 

Baca Juga:  Resmikan Gedung Safety Center, " Hi.Saply TH" Tujuannya Adalah Meningkatkan Aksesibilitas, Keterjangkauan Dan Kualitas Pelayanan kesehatan Kepada Masyarakat

Gunkan lah Alokasi dana Desa atau Alokasi Dana Kampung dengan sebaik-baik nya, prioritas kan yang menjadi kebutuhan masyarakat, tentu nya yang telah di sepakati dalam musrembang demi kemajuan Kampung yang sodara pimpim.

Pada acara tersebut turut hadir Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekertaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, para Staf AhliBupati, para Asisten Sekda, Kepala dan Unsur Inpektorat Daerah Kabupaten Way Kanan, Direktur RSUD ZAPA,, dan Camat Se Kabupaten Way Kanan. (YULIANTO/MS)