Beranda Daerah Lampung Bupati Way Kanan Lantik 206 Pejabat Struktural dan Fungsional

Bupati Way Kanan Lantik 206 Pejabat Struktural dan Fungsional

273
Foto: ist

Suaratrans.com, WAY KANAN – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, melantik 206 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten, Kamis (16/05/2019).

 Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutanya menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan amanah jabatannya ditempat yang baru, dengan baik dan maksimal, serta dapat segera bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.

Baca Juga:  Pengumuman Formasi CPNS Kabupaten Lampung Selatan

“Dalam melaksanakan pekerjaan selalu berpegang teguh dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, dan mengedepankan kepentingan daerah dari pada kepentingan pribadi, atau golongan, dan segera bersinergi dengan Program Pemerintah, serta jalankan amanah jabatan sesuai dengan sumpah Jabatan,” katanya.

Raden Adipati Surya juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk mulai berkoordinasi terkait administrasi, pertanggungjawaban kegiatan, dan untuk mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas dan melakukan pertemuan dengan staf di unit kerja masing-masing.

Baca Juga:  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kodim 0426 Gelar Upacara

Diriya juga menegaskan, kepada Dinas Perhubungan (Dishub) agar segera memaksimalkan Bandara Gatot Soebroto yang telah diresmikan.

“Sehingga dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah dan masyarakat baik Kabupaten Way Kanan maupun kabupaten lainnya.” Katanya. 

Juga kepada Kepala UPT Puskesmas yang untuk dapat mengejar akreditasi puskesmas, serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan baik yang sudah ada maupun mengadakan pelayanan yang belum ada”, tutupnya.  (YULIANTO/MS)