Beranda Daerah Lampung Bupati Way Kanan Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Way Kanan Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

302
Foto: suaratrans.com/yulianto

Suaratrans.com, WAY KANAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan lantik 3 (tiga) orang Pajabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, di
Aula PKK Way Kanan. (05/09/2019)

Dalam sambutannya Bupati Raden Adipati Surya, Kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai, sebagai upaya penyegaran untuk peningkatan kinerja.

Bupati juga mengingatkan kepada tiga orang yang baru di lantik agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.

Baca Juga:  Bupati Tulang Bawang Hadiri Peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah

Bupati juga menegaskan kepada tiga pejabat yang menglami mutasi dan baru di lantik seperti hari ini, maka kendaraan dinas beserta fasilitas dinas lainnya untuk diserahterimakan kepada pejabat pengganti dan tidak dibawa ke tempat saudara mutasi.

Hal tersebut amat penting terutama dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggungjawab masing-masing Satuan Unit Kerja, sehingga apa yang telah diprogramkan sebelumnya dapat berkelanjutan dan tercapai serta memberikan hasil yang nyata bagi pembangunan daerah yang kita cintai ini.

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Selatan, Merevisi Perbup Nomor 77 Tahun 2016

Adapun tiga orang yang menglami mutasi jabatan dan di lantik hari ini, Kasat Polpp Nuryadin, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Edwin Bavur dan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Tonis Idris. (YULIANTO/MS)