Beranda Daerah Cegah Banjir, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan di Kota Karang

Cegah Banjir, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan di Kota Karang

126

BANDARLAMPUNG (Suaratrans.com) – Babinsa Kota Karang Raya Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Warga gotong royong membersihkan jalan.

Gotong royong tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya banjir akibat curah hujan yang cukup deras di Kota Bandarlampung.

Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan di Jalan Teluk Ratai dan Jalan Teluk Bone Kota Karang Teluk Betung Timur Bandarlampung, Jum’at (19/06/2020).

Sertu Ahmad Lani mengatakan, curah hujan yang cukup deras beberapa hari ini sangat dikhawatirkan menimbulkan terjadinya banjir. Oleh sebab itu, pihaknya bersama warga berinisiatif untuk membersihkan jalanan.

Baca Juga:  Panglima TNI dan Kapolri Rangkul Tokoh Agama Untuk Tekan Covid-19 di Bangkalan

“Kegiatan gotong royong bersama warga Kota Karang Raya membersihkan jalan ini sebagai antisipasi terjadinya banjir akibat curah hujan yang cukup deras di Kota Tapis Berdiri,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau, agar masyarakat bisa selaku menjaga kebersihan dan tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

“Kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah Kota Bandarlampung,” pungkasnya

Baca Juga:  LBH Pers Lampung Sesalkan Gugatan Yang Diajukan Akibat Produk Jurnalistik

Ditempat yang sama, Mawardi warga yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong mengungkapkan, masyarakat sangat berterimakasih atas upaya yang dilakukan oleh pihak TNI.

“kami warga Kota Karang Raya melakukan gotong royong ini sebagai antisipasi terjadinya banjir dan Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini,” ujarnya. (HNI)