Beranda berita terkini Cegah Penyebaran Covid 19, Puluhan Anggota Polres Mesuji Bubarkan Kerumunan Di Alun...

Cegah Penyebaran Covid 19, Puluhan Anggota Polres Mesuji Bubarkan Kerumunan Di Alun Alun Simpang Pematang

219

Mesuji lampung,(Suaratrans.com) -Tim Gabungan Polres Mesuji lampung sabtu malam 31/7/21 Menerjunkan Puluhan Personil dalam rangka Membubarkan kerumunan masa Di lokasi Alun Alun Simpang pematang.

Pembubaran tersebut bukan tanpa alasan mengingat waktu telah malam serta mengantisipasi meningkatnya Penyebaran Covid 19 di khususnya wilayah kecamatan simpang pematang.

Terkait Hal itu Kapolres Mesuji AKBP Alim menjelaskan’ Pembubaran kerumunan masa yang ada di lokasi alun alun ini merupakam salah satu cara dalam mencegah Penyebaran covid 19 yang semakin meningkat.

Baca Juga:  Sekdaprov Fahrizal Saksikasan Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik PLTS Atap Antara PT PLN dengan Sejumlah Instasi Pemprov Lampung  

tak hanya membubarkan kerumunan, anggota Polres Mesuji Yang berada Di lokasi alun alun juga membagikan Masker kepada masyarakat atau Pengunjung Alun alun, kita berikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, jelas Kapolres

Alhamndullilah masyarakat sadar akan bahaya virus corona, hal itu terbukti pada saat memberikan arahan di lokasi alun alun tidak ada hambatan seluruh Pengujung Pulang dengan tertib.kata kapolres.

Baca Juga:  Jalan Santai dan Senam Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 di Mesuji Lampung

Sebagai penutup kapolres mesujiq menghimbau kepada seluruh masyarakat mesuji khususnya agar selalu Waspada salah satunya menghindari kerumunan,

‘ kita tidak tau virus itu dari siapa dan siapa yang bawa, jangan sampai karena sering berada dalam kerumun kita terpapar, sebagai antisipasi lainnya selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta selalu menjaga kondisi imun Tubuh. Tutup AKBP Alim.(Dmr/Yos)