Beranda Berita Media Global Cek Kesiapan Dan Prokes Di Sekolah, Bupati Mesuji Kunjungi SMK N 1...

Cek Kesiapan Dan Prokes Di Sekolah, Bupati Mesuji Kunjungi SMK N 1 Simpang Pematang

137

Mesuji Lampung,(Suaratran.Com) – Guna Memastikan PTMT Berjalan Konduksif Bupati Mesuji H.Saply TH Di Dampingi Plt.Kadisdikbud Mesuji Yoga Puja Rama serta Satuan Polisi Pamong Praja Hari ini 14/9/22 Melakukan Kunjungan Di Lokasi SMK N 1 Simpang Pematang.

Kunjungan Tersebut dalam Rangka Memastikan dan Melakukan Pengecekan terkait Kesiapan Sekolah khsusunya SMA/SMA saat Proses Kegiatan Pengajaran Tatap Muka Terbatas Berlangsung.

Bupati Mesuji H.Saply TH di Sela Kunjungannya Menyampaikan, Meskipun SMK dan SMA Di kelolah Provinsi, Namun karna Letaknya di Kabupaten Mesuji, Kami Pemerintah Daerah bersama Gugus Covid 19 Akan Terus Melakukan Pengawasan, alhmandullilah Terhitung sejak Saat ini Proses PTMT sekolah TK hinga SMA/SMK telah berjalan 1 Minggu, sejauh ini Setiap Sekolah telah Melaksanakan Aturan yang di sepakati bersama pemerintah Daerah.kata Bupati Mesuiji.

Baca Juga:  Bupati Tuba Menghadiri RDPU Banggar DPR-RI
Bupati Mesuji saat Lakukan Kunjungan Di SMK N 1 Simpang Pematang

Masih Lanjut Bupati Mesuji Lagi, Tingginya kesadaran Masyarakat tentang bahaya Covid 19 dengan menerapkan Prokes,Mengikuti Vaksinasi yang di Canangkan Pemerintah Sehingga Mesuji Memasuki Zona Orange covid 19, mudah Mudahan Kedepan mesuji Dapat Memasuki Zona Hijau Covid 19.

Melalui Kunjungan PTMT ini kembali Saya Mengajak Masyarakat Untuk Mengikuti Prokes dengan Cara, Membatasi Mobilisasi,Meggunakan Masker,Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan dengan Sabun serta Selalu menjaga Kondisi Imun Tubuh agar tetap Sehat.tutup Bupati Mesuji.(Dmr/Yos)

Baca Juga:  9 Anak Penerima PKH SMP Bhakti Baradatu, Semuanya Masih Komitmen