Beranda berita terkini Cekcok Dengan Wartawan, Badan Kehormatan Akan Panggil Oknum Ketua DPRD

Cekcok Dengan Wartawan, Badan Kehormatan Akan Panggil Oknum Ketua DPRD

99

Lampung Utara, (Suaratrans.com) – Terkait informasi kesalahpahaman yang sempat terjadi antara Romli selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara (DPRD Kab. Lampura) dengan Efryantoni wartawan kabupaten setempat Kemarin Rabu 16 September 2021, Badan Kehormatan (BK) akan segera mengambil langkah pemanggilan.

Rendy Apriansyah selaku Ketua BK DPRD Lampura menerangkan, bahwasanya BK akan segera memanggil Romli ketua DPRD. Kamis (16/09).

Baca Juga:  Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Terima Penghargaan Indonesia CSR & TJSL Awards 2022

“Kepada rekan-rekan media saya berharap bersabar, saya selaku Badan Kehormatan akan segera memanggil ketua DPRD Romli. “terangnya.

Menurut Rendy, pihak Badan Kehormatan akan sesegera mungkin menyampaikan apa yang menjadi hasinya setelah memanggil Romli pada para media.

“Setelah kami mendapatkan penjelasan dari Romli, secepatnya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media di media center.

Baca Juga:  Pelepasan Pelaksanaan Kegiatan jama’ah Hj Di Kabupaten Lampung Utara 1443H/2022M

“Semoga dalam waktu dekat ini, saya beserta jajaran yang ada di Badan kehormatan, dapat menuntaskan permasalahan ini, sesuai dengan tupoksi kami dan tentunya kita tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah”tutupnya.
(Rilis/Red).