Beranda bandar lampung Coca-Cola Europacific Partners Indonesia 5 Hari Gelar Sunatan Massal

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia 5 Hari Gelar Sunatan Massal

64

Lampung,(Suaratrans.com) – Coca-Cola Europacifik Partner Indonesia* bersama *Forum Pendidik Sukanegara* tahun ini Kembali gelar pelayanan sunatan massal gratis bagi warga zone 1 sekitar pabrik CCEP Indonesia – Lampung. Pelayanan sunatan massal dilaksanakan selama 5 hari terhitung mulai tanggal 14-18 Juni 2021 bertempat di Klinik Lematang Medical Centre Tanjung Bintang-Lampung Selatan.

Sunatan masal yang diselenggarakan CCEP Indonesia kali ini diikuti oleh 25 peserta, yang dibagi dalam 5 hari pelaksanaan dan setiap harinya memberikan pelayanan kepada 5 orang dengan panduan protocol Kesehatan cukup ketat. Upaya ini dilakukan atas dasar kesadaran masyarakat sekitar pabrik dan semua stakeholder untuk senantiasa mematuhi aturan yang telah disampaikan pemerintah. Untuk menekan  potensi tertularnya virus Covid 19 di wilayah Desa Sukanegara.

Baca Juga:  Berikut Barang Hasil dari Tindak Pidana Korupsi ZH yang Dihibahkan KPK Ke Pemkab Lamsel

Apendi Ketua Forum Pendidik Sukanegara dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Coca-Cola Europacific Partner – Indonesia yang telah memberikan bantuan pelayanan sunatan massal bagi anak- anak warga di desa kami. Bantuan ini sangat terasa begitu berharga ditengah himpitan ekonomi warga kami yang terdampak pandemic Covid 19. Kami bersyukur  5 hari kegiatan sunatan massal telah berjalan lancar dan memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi setiap keluarga penerima manfaat tahun ini.

Baca Juga:  Enjoi Bawa Motor Hasil Curian, Di Hadang Polsek Tanjung Raya, Pelaku Berakhir Di Jeruji Besi

Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia dalam keterangan persnya menyatakan ini adalah komitment Coca-Cola Europacific Partner Indonesia untuk terus menumbuhkan kebersamaan saling memahami dan mendukung setiap inisiatif bagi kemandirian warga zone 1 disekitar pabrik.. sunatan massal salah satu kegiatan sosial tahunan yang digelar bersama Coca-Cola Euro Pacific Partner Indonesia, Forum Pendidik Sukanegara  dan Klinik Lematang Medical Center. (DW)