Beranda berita terkini Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Dan Kordinasi Antar Seluruh Perangkat Daerah/Instansi, Pemerintah Kabupaten...

Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Dan Kordinasi Antar Seluruh Perangkat Daerah/Instansi, Pemerintah Kabupaten Mesuji Gelar Cofee Morning

176

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) –  Coffe Morning Dalam Rangka Meningkatkan kinerja dan Kordinasi Antar Seluruh Perangkat Daerah Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji (Rabu 02/6/21).

Kegiatan yang Di gelar Di Auala Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji Ini Di Hadiri Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Kepala Pengadilan Agama Mesuji, Kepala Kantor Pertanahan Mesuji,Kepala Kantor Kementerian Agama Mesuji,Kepala Kantor Samsat Mesuji,Kepala Kantor BPS Mesuji,Kepala Kantor BPJS Mesuji,Kepala Kantor Samsat Mesuji,Kepala Kantor Bulog Menggala,Direktur RSUD Bumi Ragab Begawe Caram Kab. Mesuji,Tamu undangan, serta hadirin yang berbahagia.

bupati Mesuji, Hi.Saply TH dalam Sambutannya Mengatakan’ Syukur alhamdulillah, mari senantiasa kita haturkan ke hadirat Allah Swt. – Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan berkah dan karunia-Nya sehingga kita dapat berjumpa pada hari ini dalam keadaan sehat wal’afiat guna menghadiri acara “Coffee Morning dalam Rangka Meningkatkan Kinerja dan Koordinasi antar seluruh Perangkat Daerah/Instansi Pemerintahan di Kabupaten Mesuji”.

Shalawat beriring salam kita sanjungkan agungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw. beserta keluarga dan sahabatnya. Semoga kita menjadi umat yang memperoleh syafa’atnya di Yaumil Akhir kelak, amin ya robbal’alamin.

Baca Juga:  Bawaslu Mesuji Gelar Workshop Evaluasi Gakkumdu Pemilu 2019

” Sebelum memulai sambutan ini, perkenankan saya di bulan syawal ini mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin atas segala perbuatan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan terimakasih pula atas kehadiran bapak dan ibu sekalian pada acara hari ini, semoga acara pada hari ini mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT .

Ia Menambahkan’ Acara Pada hari ini kita laksanakan untuk meningkatkan sinergisitas dan berdiskusi bersama dalam rangka Peningkatan Kinerja dan koordinasi antar Perangkat Daerah/instansi Pemerintah Kabupaten Mesuji sebagai upaya untuk mempercepat proses Pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini.

Kita patut bersyukur, sampai dengan saat ini telah banyak pembangunan di Kabupaten Mesuji yang dapat kita lihat dan kita rasakan manfaat dan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya melalui berbagai program kegiatan yang telah dilakukan bagi Pembangunan Mesuji.

Pembangunan yang kita jalankan memerlukan proses untuk mencapainya. Secara perlahan tapi pasti, Kabupaten Mesuji terus berbenah menuju daerah yang lebih maju dan lebih baik. Keterbatasan APBD bukan menjadi alasan untuk Kabupaten Mesuji tidak dapat memenuhi kebutuhan pembangunan dan harapan masyarakat karena kami yakin kita dapat memanfaatkan sumberdaya yang ada di Kabupaten Mesuji ini dengan baik yang tentunya harus disertai dengan kerja keras dan Profesionalisme.

Baca Juga:  Jembatan Antar Provinsi Lampung dengan Provinsi Sumatera Selatan Ambrol

Oleh karena itu, saya memandang penting pertemuan pada hari ini sebagai Upaya bersama untuk membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik ke depan. Kami menyadari bahwa dalam membangun Kabupaten Mesuji ini tidak dapat dilakukan sendiri, namun harus dilakukan bersama dengan seluruh stakeholder sesuai dengan kapasitas dan kewenangannya

Melalui kesempatan ini, saya mengundang Bapak dan Ibu Kepala Perangkat Daerah/Instansi Pemerintahan di Kabupaten Mesuji untuk dapat berdiskusi mengenai permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam menjalankan proses Pembangunan di Kabupaten Mesuji untuk dapat segera kita tindaklanjuti.

Sebagai Penutup Bupati Mesuji Menyampaikan, semoga pertemuan kita pada hari ini memberikan semangat, motivasi dan merupakan sebuah Upaya bersama dalam proses percepatan pembangun Kabupaten Mesuji melalui sinergitas yang terbangun. Saya yakin dengan kekompakan kita bersama, percepatan pembangunan dapat terwujud. Pungkas. Bupati Mesuji.(Dmr/Yos)