Beranda Daerah Lampung Dari 75 TPS Yang Ada Di Pardasuka, Satu TPS Yang Rawan

Dari 75 TPS Yang Ada Di Pardasuka, Satu TPS Yang Rawan

303

Suaratrans.com, PRINGSEWU – TPS Pekon Selapan dinilai paling rawan, dari 75 TPS yang ada di Pardasuka, Pringsequ. Akibat kondisi geografis, dan juga berbatasan langsung dengan Register 21, terutama tingkat partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

Itu diungkapkan Kapolsek Pardasuka AKP Martono pada acara silaturahmi antara Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dengan aparat Kepolisian Sektor Pardasuka dan Koramil Pardasuka di aula kantor Kecamatan Pardasuka, Selasa (9/4/2019) malam.

“Meski demikian wilayah hukum Polsek Padasuka sampai saat ini memang kondusif,” kata Martono.

Baca Juga:  Hari Ke-4, Pemasangan Rangka Program Tambahan Bedah Rumah TMMD Ke-105 Kodim 0426/TUBA

Senada Dikatakan, Danramil Pardasuka Kapten Widodo. Menjelang Pelaksanaan Pilpres Dan Pileg Kondisi Kamtibmas Di Wilayah Kecamatan Pardasuka Sejauh Ini Cukup Kondusif.

“Ada sejumlah anggotanya yang merangkap menjadi babinsa beberapa pekon, akibat kekurangan personel,” ungkap Widodo.

Sementara Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan Pilpres dan Pileg ini merupakan hajat nasional yang harus kita sukseskan bersama.

Sebagai hajat nasional, kata Fauzi, tentunya banyak pihak yang memantau pelaksanaan Pemilu, baik Pilpres dan Pileg ini. “Oleh karena itu, menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama agar pelaksanaannya nanti berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Jalan Raya Lintas Barat Kota Agung Menuju Kabupaten Pesisir Barat Jebol

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Badan Satpol PP Edi S.P., Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sukarman, Kabag Tata Pemerintahan Heriyadi Indera, Kabag Humas dan Protokol Ibnu Harjiyanto, Camat Pardasuka Titik Puji Lestari, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para personel TNI-Polri lainnya. (AZIES)