Beranda Nasional Deputi Kemenko Maritim: Utamakan Keselamatan

Deputi Kemenko Maritim: Utamakan Keselamatan

303
Foto: andreas adi kurnia/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Deputi Navigasi dan Keselamatan Maritim Kemenko Maritim Nexson F.L.P Silalahi meninjau Dermaga Eksekutif, Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, guna melihat kesiapan sarana dan prasarana untuk menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran 1440 H Tahun 2019.

Deputi Kemenko Maritim, Nekson F.L.P Silalahi mengatakan kondisi pelabuhan sudah baik sesuai dengan harapan dan sudah berkembang menjadi lebih siap secara keseluruhan.

Baca Juga:  Ribuan APK Peserta Pemilu 2019 Di Kabupaten Mesuji Diturunkan

“Inilah komitmen kami, untuk menghadapi lebaran dan mudik lebaran termasuk arus balik, ada beberapa langkah yang dilakukan dan kita tinjau ternyata sesuai dengan yang diinformasikan,” katanya.

Nexson juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran Tahun 2019, agar mengutamakan keselamatan, dan berharap tahun ini tidak ada kecelakaan (zero accident)

“Himbauan kita adalah, utamakan keselamatan, karna tanpa keselamatan tanpa kenyamanan tidak ada artinya kita pulang kampung. Semoga tahun ini juga tidak ada kecelakaan, zero accident, itu pesan kita. Walaupun penumpangnya menggunakan jasa kapal yang bagus, tapi tidak didukung dengan yang lain-lain tidak ada artinya, artinya apa, harus semua,” tutupnya. (ANDREAS)

Baca Juga:  Puluhan mahasiswa Ikuti Maperca ke-4 di Baradatu