Beranda Ekonomi Desa Aji Jaya Bangun 3 Unit Gorong-Gorong Dengan DD

Desa Aji Jaya Bangun 3 Unit Gorong-Gorong Dengan DD

402
Foto: Yudi Falsah/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Penggunaan dana Desa ( DD ) Tahap I Tahun 2019, Pemerintah Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung, merealisasikan pembangunan untuk gorong – gorong sebanyak 3 unit.

Menurut Kepala Desa Aji Jaya Teguh, untuk tahun anggaran 2019, akan di realisasikan berbagai bidang pembangunan diantaranya, pembangunan gorong – gorong 3 unit , sabes sepanjang 1800 meter  dan Lapangan futsal. Dan pembangunan akan dilaksanakan melalui Dana Desa (DD) dari tahap ketahap.

Baca Juga:  Ini Kata Gubernur Lampung Di Hari Bhayangkara Ke-75 !! Ekonomi Membaik Kata Kuncinya Keamanan Terjamin

“Dana Desa (DD) Tahap pertama dengan anggaran 20 persen kami realisasikan ke Gorong – Gorong sebanyak 3 Unit dan pembangunan selanjutnya akan kita lanjutkan ditahap kedua,” ujarnya Senin ( 08/ 07/ 2019 ) sore.

Selain itu, Teguh juga menambahkan, semoga apa yang telah direncanakan dan laksanakan, senantiasa mendapat respon dan apresiasi yang positif, serta kepuasan bagi warga masyarakat Desa Aji Jaya khususnya, dan masyarakat lain pada umumnya.

Baca Juga:  Dua Hari Menjelang Lebaran, Pasar KTM Ramai Penghunjung

“DD tahap kedua akan direalisasikan di pembangunan sabes sepanjang 1800 meter dan tahap ke 3 nanti di bangunkan ke Lapangan Futsal,” tutupnya. (KOWOR CS)