Beranda Daerah Lampung Desa Bakauheni Mendapatkan Hewan Qurban dari Gapasdap Bakauheni

Desa Bakauheni Mendapatkan Hewan Qurban dari Gapasdap Bakauheni

258

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Desa Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, mendapat Bantuan 2 ekor Hewan Qurban 1440 H Tahun 2019 dari DPC Gapasdap Bakauheni dan DPC Infa Bakauheni.

Menurut Ketua DPC Gapasdap Bakauheni, Lampung Selatan, bahwa 2 ekor sapi di berikan ke pemerintah Desa Bakauheni, Lampung Selatan, agar daging Qurban dibagikan kepada warga yang tidak mampu dan yang belum mendapatkan daging Qurban.

Baca Juga:  Kali Pertama Jabat Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto Lantik Pejabat

“Dan untuk di ketahui bahwa hewan Qurban yang di bantukan itu, 1 ekor dari Gapasdap dan 1 ekor dari Infa. Semoga bisa bermanfaat untuk lingkungan.” Katanya di Kantor Balai Desa Bakauheni, Lampung Selatan, Selasa (13/8/2019).

Sementara Kepala Desa Bakauheni Syahroni mengatakan, sangat berterimakasih dengan Gapasdap dan Infa yang telah memberikan bantuan hewan qurban untuk warga bakauheni.

Baca Juga:  SMSI Lamsel Beri Bantuan Kepada Munasir

“Alhamdullilah desa kami mendapatkan bantuan hewan qurban 2 ekor sapi tahun ini. Dan rencananya, daging qurban itu sendiri akan di bagikan ke 18 Dusun, dan diperkirakan setiap dusun akan mendapatkan 11 bungkus daging qurban bantuan dari gapasdap dan infa,” katanya. (WANDI)