Beranda berita terkini Desa Simpang Pematang Dan Desa Budi Aji Bagikan BLT DD Tahap...

Desa Simpang Pematang Dan Desa Budi Aji Bagikan BLT DD Tahap I Bulan Maret Tahun 2021

259

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Desa Simpang Pematang  dan Desa Budi Aji Kecamatan Simpang Pematang Pada Senin 21 Juni 2021 melaksanakan Pembagian BLT DD secara Simbolis di Balai Desa Masing Masing secara Bersamaan.

Setelah Sebelumnya Simbolis BLT DD Di Lakukan Bupati Mesuji Hi.Saply TH kali ini BLT DD simpang Pematang dan Budi Aji di Laksanakan Secara Simbolis oleh Camat Sumpang Pematang dan Kades Di Masing Masing Desa,

Turut Hadir Dalam Pembagian masing masing desa Tersebut Camat Simpang Pematang  Masyarudin di Damoingi Baoak Rasino, serta Pendamping Desa dan Masyarakat Penerima BLT DD.

Baca Juga:  Pemkab Tanggamus Menghimbau, Agar Tidak Ada Rangkap Jabatan Dalam Perangkat Pekon

Kades Desa Simpang Pematang Usai Pembagian BLT Menyampaikan agar dimasa pandemi ini masyarakat tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.

” Semoga dengan adanya Program BLT DD ini perekonomian di masyarakat kian membaik dan masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan bijak. kata Abu Shali

Ia Melanjutkan ‘ Adapun BLT DD di Desa Simpang Pematang ini di bagikan secara bertahap untuk hari ini pencairan sudah memasuki Tahap ke-1 di Bulan Maret Dan akan terus berproses sampai bulan selanjutnya sesuai ketentuan yang berlaku Tutup Abu Shali.

Baca Juga:  Ketua Tpkk Mengadakan Kegiatan Dan menghadiri Klarifikasi Desa/Kelurahan Tahun 2022 Di Lampung Utara
Pembagian Simbolis BLT DD oleh Camat Simpang Pematang

Sementara itu Sunaryo Kades Budi Aji mengatakan Hal yang Sama, Blt DD ini Adalah Bentuk Oeduki oemerintah Kepada Masyarakat untuk itu harap di Gunakan Sebaik Mungkin terlebih di Masa Pandemi Covid 19, Semoga bantuan ini Bermanfaat.Kata Sunaryo.(Dmr)