Beranda Pendidikan Desember, Guru Honor TK dan PAUD Kabupaten Way Kanan Akan Terima Insentif...

Desember, Guru Honor TK dan PAUD Kabupaten Way Kanan Akan Terima Insentif Tahap II

1822

Suaratrans, WAY KANAN – Guru honor TK ataupun PAUD di Kabupaten Way Kanan, belum menerima insentif tahap II (Dua) hinga saat ini.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kepala Bidang Pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal Kabupaten Way Kanan Syapari mengatakan, untuk insentif guru honor tahap ke dua sekarang sudah dalam proses pengusulan ke BPKAD Kabupaten Way Kanan, kemungkinan di bulan Desember 2019 ini sudah dapat di trima oleh para Guru Honor TK atau PAUD yang ada di Kabulten Way Kanan.

Baca Juga:  Diduga Sulekha Belum Memiliki NUKS Syarat Menjadi Kepala Sekolah

“Kami sudah mengusulkan untuk insentif guru honor TK atau PAUD di Kabupaten Way Kanan tahap ke dua ke BPKAD Kabupten Way Kanan, Mudah – mudahan di bulan Desember ini sudah dapat di salurkan, dan Untuk tahap satu sudah kami salurkan dari Januari – April atau empat bulan dan tahapan selanjut dari bulan Mei – Desember atau delapan bulan akan di salurkan di bulan Desember 2019 ini,” katanya, Senin (25/11/2019).

Baca Juga:  SMAN 1 Talang Padang Mewakili Kabupaten Tanggamus Lomba LSS-UKS/M Tingkat Provinsi

“Dan kami merencanakan untuk tahap ke dua dari bulan Mei sampai dengan Desember akan di salurkan secara zona untuk memudahkan bagi para guru honor TK atau PAUD supaya tidak terlalu jauh untuk mengambil,” tambah Syapari. (YULIANTO/MS)