Beranda Daerah Di Dampingi Camat Dan Kades , Disperkim Mesuji Tinjau Baperlahu Di Desa...

Di Dampingi Camat Dan Kades , Disperkim Mesuji Tinjau Baperlahu Di Desa Sidang Muara Jaya

140

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kabupaten Mesuji Meninjau Langsung bantuan bedah rumah di kecanatan Rawa Jitu Utara Mesuji Lampung.

‘Dalam Peninjauannya Disperkim mesuji Memastikan kelengkapan matrial bedah rumah serta bantuan Bedah rumah (Baperlahu) di nilai telah tepat sasaran.

terkait Hal itu Kadis Perkim Mesuji Murni.SP menjelaskan bantuan bedah rumah Di desa sidang Mura Jaya kecamatan Rawajitu Utara telah mencapai Tahap Pembagunan, sebelumnya, Adapun kendala di lapangan yakni akses Jalan rusak dikarenakan Cuaca Pada musim Penghujan, namun kendala akses jalan itu telah di Perbaiki pihak Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Mesuji.kata Murni.

Baca Juga:  Wakajati Lampung Tinjau Calon Lokasi Kejari Mesuji dan Kejari Tubaba

ia melanjutkan program bedah rumah (Baperlahu) ini merupakan program Pemerintah Daerah dalam rangka Mensejahterakan masyarakat agar memiliki Rumah layak huni, alhmandullilah pembagunan ini berjalan degan baik .tutup murni

di tempat terpisah, Hal senada juga di Uangkapkan Camat Rawajitu Utara Samijo, ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya bupati mesuji yang telah memberikan program baperlahu  bagi masyarakat di desa sidang Muara jaya, saya bersama kepala desa tetap semangat berjuang agar  pembagunan bantuan rumah tersebut  dapat secepatnya di rampungkan. tutup samijo.(DMR)

Baca Juga:  Kapolda Lampung Tinjau Fasilitas Kesehatan Thermal Therapy di Tubaba