Beranda Daerah Lampung Diduga Tersengat Aliran Listrik, Salah Satu Warga Desa Gunung Terang Tewas

Diduga Tersengat Aliran Listrik, Salah Satu Warga Desa Gunung Terang Tewas

278

Suaratrans.com – Warga Dusun Jembat Besi, Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, di kejutkan oleh penemuan mayat yang sebagian badannya hangus karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi, Selasa (2/4/2019), sekira pada pukul 18.30 WIB

Menurut keterangan istri korban Ropsiah (35) mengatakan, bahwa dirinya tidak tahu jelas suaminya pergi kemana setelah menerima telpon.

“Sewaktu saya sholat magrib, saya dengar suami saya ini menerima telpon dari seseorang, dan selepas itu dia juga, langsung keluar rumah,” ujarnya

Baca Juga:  Anak Badarou Indah Sampaikan Langsung Kebahagiaan Mereka Kepada Dandim 0426/TUBA

Keluarga korban di beritahu oleh warga yang melintas, bahwa Sahrudin (37) sudah tergeletak di sekitar pohon jati dan tidak bernyawa lagi.

Berdasarkan informasi di TKP, terlihat bekas ledakan (Hangus) pada bambu bendera akibat bersentuhan dengan kabel lampu penerangan jalan (LPJ).

Sementara salah satu keluarga korban kamsin (43) mengatakan, Sahrudin pergi ke lokasi tersebut, di duga dia mau melepas bendera yang ada di pohon jati tersebut, setelah menerima telpon dari seseorang,” katanya.

Baca Juga:  OJK Lampung Bekerja sama dengan Pemkot Bandar Lampung Selenggarakan Sosialisasi Literasi dan Inklusi Keuangan Th 2022

Dan diketahui Sahrudin memiliki pekerjaan sebagai buruh tani, dan meninggalkan 2 anak perempuan, salah satunya masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar, sedangkan yang satunya lagi sudah putus sekolah. (Azhari/WANDI)

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here