Beranda Daerah Disperkim mesuji Gelar Sosialisasi Bantuan Peningkatan Kwalitas Rumah Yang Di Peruntukan Kepada...

Disperkim mesuji Gelar Sosialisasi Bantuan Peningkatan Kwalitas Rumah Yang Di Peruntukan Kepada 135 Penerima Bantuan

66

Mesuji lampung,(Suaratrans.com) – Dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan masyarakat yang memiliki Rumah tidak layak huni Bupati Mesuji Hi.Saply TH melalui Dinas Perumahan dan pemukiman kabupaten Mesuji melaksnakan sosialisasi bantuan Peningkatan Kwalitas rumah  2021 degan dana yang bersumber dari APBN (Pusat).

kegiatan yang di laksanakan di kantor disperkim mesuji ini di hadiri kepada desa, Camat serta Para Pendamping desa di wilayah Penerima bantuan.

Baca Juga:  Polda Lampung Menerima Bantuan 1500 Peket Sembako Dari Universitas Teknokrat Indonesia Untuk Disalurkan Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Terkait hal itu Kadis Perkim Mesuji Murni SP Menjelaskan nilai dari bantuan ini sebesar 20 juta Rupiah yang di alokasikan kepada 6 dek degan total 135 rumah.

” Degan adanya bantuan ini pihak Perkim mesuji Memastikan tidak ada kebijakan pungutan atau meminta imbalan dari Penerima bantuan, Penerima Murni menerima bantuan sesuai degan nominal yang ada.

Baca Juga:  Nanang Ermanto Lantik Pj. Sekda dan Sejumlah Pejabat Lamsel Lainnya

lebih dalam ia menjelaskan bantuan ini nantinya akan di rapatkan kembali pada tanggal 22 Mei depan.

kepada penerima Murni Menyampaikan agar Bantuan ini nantinya di manfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan peningkatan kwalitas pembagunan rumah tidak layak huni menjadi Rumah layak huni. tutupnya (DMR/Yos)