Beranda Daerah Lampung DPC GRIB Kabupaten Mesuji Laksanakan Musda II

DPC GRIB Kabupaten Mesuji Laksanakan Musda II

349
Foto: kowor/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Mesuji menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II yang diikuti oleh pengurus dan anggota, serta perwakilan dari Kecamatan se-Kabupaten Mesuji, Selasa (14/5/2019) malam, di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Ketua GRIB periode 2019-2024 Ferdi Akbar mengatakan, musda ini menjadi forum pertanggungjawaban bagi pengurus GRIB periode lama, dan sekaligus untuk memilih ketua DPC Kabupaten Mesuji yang baru.

Baca Juga:  Ops. Cempaka 2018, Polres Tuba Sita 440 Miras

“Kita juga mengagendakan penyempurnaan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi sekaligus untuk memupuk silaturahim anggota agar makin erat dan akrab,” katanya.

Lebih lanjut Ferdi mengatakan, dalam menjalankan roda organisasi, GRIB menjalankan beberapa pilar. Antara lain, sebagai organisasi pengusaha, GRIB berpartisipasi langsung dalam upaya memperkuat struktur ekonomi di Mesuji dan mendukung roda pemerintahan yang sesuai dengan aturan.

Baca Juga:  18 Desa di Mesuji Siap Jadi Calon Desa Pemekaran

“Kami juga berkontribusi memperkuat membantu pengawasan anggaran desa di daerah Mesuji dan konsisten merangkul seluruh pengusaha dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan antargolongan serta afiliasi politik. Kita memulai organisasi ini dari nol, dan sekarang menjadi ajang silaturahim dan komunikasi antar anggota. Kita siapkan wadah untuk tampung aspirasi teman-teman untuk berkembang. Slogan kita persaudaraan loyalitas dan respek,” tutupnya. (KOWOR)