Beranda Daerah Lampung DPC PKB Kabupaten Way Kanan Memotong 5 Ekor Hewan Qurban

DPC PKB Kabupaten Way Kanan Memotong 5 Ekor Hewan Qurban

270
Foto: Yulianto/suaratrans.com

Suaratrans. com, WAY KANAN – Hari Raya Qurban 1440 H Tahun 2019, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Way Kanan laksanakan pemotongan hewan qurban, di Kantor DPC PKB kabupaten Way Kanan, Senin (12/08/2019).

Untuk diketahui, hewan qurban berasal dari Ketua, Sekertaris, Bendahara DPC PKB dan Anggota DPRD terpilih, dari 5 Dapil yang ada di kabupaten Way Kanan.

“Ini adalah sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dari oleh kami, serta semua kader PKB dan Anggota DPRD kabupaten Way Kanan terpilih, yang berhasil mendapatkan 5 kursi dari 5 dapil yang ada di Kabupaten Way Kanan, untuk itu kami ingin berbagi rasa kepada masyarakat sekitar daerah pemilihannya, semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima daging Qurban,” kata Ketua DPC PKB Way Kanan Seh Ajeman.

Baca Juga:  Basur Ajak Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah Menjaga Toleransi

Dan untuk dii ketahui, jumlah hewan qurban yang di sembelih dari Dewan Pimpinan Cabang PKB dan Anggota DPRD terpilih Kabupaten Way Kanan berjumlah lima ekor.

“1 ekor sapi, 2 ekor kambing dan yang 2 ekor lagi, sudah kita sembelih kemarin di kediaman H. Romli, salah satu anggota DPRD terpilih dari Partai PKB yang ada di dapil empat,” ujar Seh Ajeman. (YULIANTO/MS)

Baca Juga:  Setiap Turun Hujan, Jalan Pesisir Rajabasa Seperti Kubangan Kerbau