Beranda Berita Indonesia DPMPTSP Tuba Juara Harapan 3 Lomba Senam BMW dan SICITA di HUT...

DPMPTSP Tuba Juara Harapan 3 Lomba Senam BMW dan SICITA di HUT Ke : 25 Tahun

116

Tulang Bawang (Suaratrans.com) -Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah kabupaten Tulangbawang (DPMPTSP Kab.Tuba) ikut berpartisipasi dan antusias mengikuti kegiatan lomba senam Bergerak Melayani Warga(BMW) dan senam SICITA Dalam rangka menyemarakan hari jadi Kab.Tuba yang ke 25, di lapangan BMW Sport Center Menggala.

 

Pegawai DPMPTSP semua sangat antusias saat mengikuti lomba senam (BMW) yang di laksanakan dilapangan BMW Sport Center Menggala.

Baca Juga:  22 Pelaku Pengedar Narkotika, Salah Satunya Oknum PNS Lampung Tengah di Tangkap Polres Tulang Bawang

 

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekertaris DPMPTSP Tuba Deni Muttaqin saat di temui media Suara Trans.Com, usai senam BMW dan senam SICITA dilapangan BMW sport Center Menggala, Selasa (15/3/2022).

 

Deni Muttaqin Menerangkan bahwasanya mari kita bersama sama untuk berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kab.Tuba ke -25 tahun 2022 ini, kalau bukan kita siapa lagi yang akan ikut berpartisipasi. DPMPTSP akan slalu ikut mendukung program pemerintah yang pro rakyat, semoga Kab Tuba semakin jaya di bawah kepemimpinan Dr. Hj,Winarti.,SE.,MH.

Baca Juga:  Kalapas Rutan Kelas II B Tuba Gelar Razia Di Kamar Warga Binaan, Ini Hasilnya..!!!

 

Kepala DPMPTSP Ibu Dra.Lusiana,M.AP. menambahkan seusai pengumuman pemenang lomba senam. Alhamdulillah kami bisa jadi juara harapan ketiga lomba senam BMW dan Sicita ini, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” Tutupnya sambil tersenyum manis.

(Red).