Beranda Berita Media Global DPUPR : Pembangunan Trotoar Alun Alun Simpang Telah Sesuai Juknis  

DPUPR : Pembangunan Trotoar Alun Alun Simpang Telah Sesuai Juknis  

111

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Terkait Pemberitaan Pembangunan Trotoar alun alun simpang Pematang membuat Dinas PUPR Mesuji Angkat Bicara,

Melalui Statmen’nya Desrianto (Bidang Tata Ruang Bangunan Gedung) Menjelaskan’ Bangunan itu dapat di Katakan asal asalan mengingat Pekerjaan  Pembagunan trotoar Alun Alun Masih dalam Proses Pengerjaan, Selain itu Konsultan Dinas PUPR dari awql pembagunan sampai saat ini selalu melakukan pengawasan di Lokasi Pekerjaan untuk Melihat dan memantau progress Pekerjaan, Tak ada yang salah Mereka (Pihak Rekanan) telah Melakukan Pekerjaan Sesuai Juknis.

Baca Juga:  Dihari ke 4, Pemkab Lamsel Kembali Bagikan Paket Beras di Lima Kecamatan 

” Sejauh ini kami Dinas PUPR Melalui Bidang tata Ruang Bangunan menjelaskan bahwa Tidak ada Pekerjaan yang lost control baik yang masih di kerjakan ataupun yang telah selesai,  jika salah ya kita bongkar, tapi sebaliknya kalau sesuai juknis apa yang mau kita salahkan.Ungkap destri.

 

Destri Melanjutkan’ Untuk Pondasi sudah sesuai yakni ukuran 20 cm x 20 Cm, selain itu tinggi bangunan juga sesuai karna jika di hitung dari Awal pondasi sampai Nol Profil itu ketinggian 50 cm dan bangunan itu msh proses jadi belum sempurna.

Baca Juga:  Sambangi Desa Desa Di Mesuji, Dinsos Dan Balai Wytaguna Bandung Data Anak Penerima Bantuan Kemensos RI

 

Sementara itu, saat di singgung bentuk ke transpransian kepada publik ia menjawab bahwa ketransparanan Pembangunan dapat di lihat dari Papan nama yang tertera, di situ ada Nama Kegiatan,pagu anggaran kegiatan senilai Rp.295.904.202,14.serta  waktu Pengerjaan yakni selama 90 hari kalender.

 

Ya- Yang pasti kita ful Pengawasan, Sejauh ini tidak ada yang salah pada pekerjaan itu dan satu lagi itu Pekerjaan trotoar bukan joging tranck seperti yang di beritakan.Tutupnya pada 15/07/22. (Suarapedia.id group)