Beranda Berita Media Global Drs.Sulpakar Buka Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) Tingkat SMP,SMA dan SMK 

Drs.Sulpakar Buka Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) Tingkat SMP,SMA dan SMK 

22

Mesuji Lampung,(Suara trans.com) -Dalam rangka Memeriahkan Hut Kabupaten Mesuji Ke-14 Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar membuka lomba ketangkasan baris-berbaris jenjang SMP, SMA, SMK sederajat tingkat Kabupaten Mesuji di SMA Negeri 1 Tanjung Raya, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan Tersebut Dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Ibu Hj. Elfianah beserta para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji,Dandim 0426/Tulang Bawang, Kol.Inf. Triano Iqbal, S.I.P.,M.I.P,Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo,S.E.,Kajari Mesuji, Azy Tyawardana, S.H.,M.H.,Ketua Pengadilan Agama Mesuji Bapak Helson Dwi Utama, S.Ag.,M.Ag.,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, H. Johan Yusuf, S.Ag.,M.Pd.I.,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Bapak Syamsudin S,Sos.,Para Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji yang hadir.

Dalam Sambutannya Drs Sulpakar Menyampaikan Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris merupakan salah satu dari rangkaian Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke 14 Kabupaten Mesuji. Yang kita peringati setiap Tanggal 26 November.

Baca Juga:  Berikan Arahan Bhayangkari, Kapolda Lampung : Hilangkan Budaya Hedonis  

Saya menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan lomba Ketangkasan Baris berbaris, karena hal ini merupakan upaya peningkatan kualitas Sumberdaya Manusia, mengingat Sumberdaya Manusia merupakan objek dan sasaran strategis Pembangunan, juga merupakan aset dan subjek Pembangunan yang sangat Potensial. Dan kaitannya dengan keterampilan baris berbaris yang diprogramkan sebagai ekstrakurikuler di sekolah, adalah kegiatan ini dapat dikategorikan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas Sumberdaya Manusia dengan karakter yang Positif dan disiplin, yang merupakan unsur penting pembentukan Sumberdaya Manusia yang berkualitas.

Dan untuk mengapresiasi hal tersebut sekaligus untuk memeriahkan HUT Ke 14 Kabupaten Mesuji, maka kita adakan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris ini, lomba ini memiliki makna dan arti tersirat yang dapat kita petik, bahwa untuk menjadi yang terbaik diperlukan semangat kebersamaan, kedisplinan, dan kekompakan.

Baca Juga:  Polda Lampung minta Bhayangkari Daerah dan jajaran memahami UU TPKS

Dan hal-hal yang seperti ini saya harapkan dapat berkembang sejak dini, agar dihasilkan Generasi yang berkualitas dengan Mental yang baik.

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Dengan mengucap “Bismilahirrohmannirrohim” “Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) dalam rangka HUT Ke-14 Kabupaten Mesuji” secara resmi saya nyatakan DIBUKA. Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga sukses.tutupnya(Yos)