Beranda Ekonomi Dua Hari Menjelang Lebaran, Pasar KTM Ramai Penghunjung

Dua Hari Menjelang Lebaran, Pasar KTM Ramai Penghunjung

635
Foto: yudi falsah/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Pusat perbelanjaan Pasar Kota Terpadu Mandiri ( KTM )  Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten MesujI, kembali bergeliat dipadati masyarakat yang akan berbelanja menjelang Hari Raya idul Fitri 1440 H 2019.

Dari pantauan Suaratrans.com, melonjaknya pengunjung menyebabkan sejumlah jalan beralih fungsi menjadi lahan parkiran di Pasar KTM. Seperti terlihat dari atas jembatan penyeberangan KTM.

Kepadatan juga terjadi di Kanal Penyeberangan akses menuju ke Kecamatan sungai menang OKI Kanal dipadati Kendaraan Air seperti Klotok dan Speed Boat, Pemilik masyarakat yang akan Berbelanja.

Baca Juga:  Winarni Nanang, Besuk Bocah yang Tersiram Kuah Sup Panas

Salah satu warga Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI,  Untung Undriadi (35), yang sudah tiba di Jembatan KTM sekitar pukul 07.00 WIB. Hal itu ia lakukan demi terbebas dari kepadatan pengunjung di pasar KTM tersebut.

“Sengaja biar jam segini sudah beres belanja. Tadi saja di dalam sudah padat banget. Makin siang tambah ramai,” ujar Untung saat ditemui Suaratrans.com di halaman Pasar KTM, Senin (3/6/2019).

Baca Juga:  Pesan Pisang Geprek Papayama dan Es Mie Ramen Gratis, Ini Syaratnya!!!

Saat itu, ia tengah duduk sambil beristirahat setelah berjubel di dalam pasar hanya untuk keluar. Menurutnya, keadaan di dalam Pasar KTM hingga luar pasar sangat ramai.

Ia mengaku Walaupun kesulitan berjalan karena berdesak-desakkan dengan para pembeli lainnya. Kendati demikian, ia tetap antusias berbelanja pakaian untuk Lebaran nanti. (KOWOR CS)