Beranda Daerah Lampung Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di KM 47 Sidomulyo

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di KM 47 Sidomulyo

446
Foto: istimewa

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Dua unit kendaraan jenis minibus terlibat kecelakaan di JTTS KM. 47 Sidomulyo, Lampung Selatan, Kamis (30/05/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Kasyfi membenarkan kejadian yang melibatkan Suzuki Ertiga (A 1570 FD) dengan Nissan Grand Livina B 2055 PFS tersebut.

“Iya mas. Lengkapnya bisa konfirmasi ke kanit laka ya mas,” ujar Kasyfi kepada suaratrans.com

Sementara itu, Kanit Laka Polres Lamsel, IPDA kadek Andi mengatakan, kedua kendaraan tersebut dari arah Bakauheni menuju ke Bandar Lampung, ditengah perjalanan, muatan kendaraan Suzuki Ertiga yang berada diatas tiba-tiba jatuh.

Baca Juga:  Polres Mesuji Mengusut Pembakaran Rumah Milik Busri Masanah

“Kendaraan beriringan dengan Nissan Grand Livina, saat barang jatuh, Suzuki Ertiga mengurangi laju seketika dan tertabrak oleh Nissan Grand Livina,” kata Kadek.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, hanya saja salah seorang penumpang mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri.

“Korban luka, Sutami (40) warga Trimurjo, Lampung Tengah,” lanjutnya.

Baca Juga:  SMSI Tuba Kunjungi Rutan Kelas IIB Menggala

Dirinya mengimbau bagi seluruh pengguna kendaraan, agar tidak membawa barang yang melebihi daya angkut dan disesuaikan dengan tipe kendaraan yang dibawa.

“Harus selalu memperhatikan faktor keselamatan agar kendaraan tersebut tidak melebihi muatan dan beresiko kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (BE)