Beranda Daerah Lampung Dua Rumah Terbakar Sekaligus di Kecamatan Simpang Pematang

Dua Rumah Terbakar Sekaligus di Kecamatan Simpang Pematang

328
Foto: istimewa

Suaratrans.com, MESUJI – Dua rumah terbakar di Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Yaitu rumah Gondrong (39) dan Burhan (45) yang bersebelahan.

Menurut salah satu warga Sudono mengatakan, saat kejadian istri Gondrong beserta anaknya sedang tidur, dan tidak mengetahui kalau rumahnya terbakar, beruntung ada warga yang segera membangunkan istri Gondrong.

Baca Juga:  Ternyata!!! KMP Mutiara Persada II Masih Layak Berlayar

Dan api yang membakar rumah Gondrong belum bisa dipadamkan, bahkan rumah sebelahnya yang di tempati oleh keluarga Burhan ikut terbakar juga.

Warga sekitar rumah Gondrong dan Burhan berusaha untuk memadamkan api yang membakar rumah tersebut dengan peralatan seadanya.

 “Ya saat kejadian istri dari Pak Gondrong beserta anaknga tidak mengetahui rumahnya terbakar, sontak saja siang, warga langsung kumpul dan berusaha membantu istri dari pak gondrong,” katanya.

Baca Juga:  Dandim 0426/TB: Masyarakat Lebih Dulu Tiba Dilokasi TMMD

Dalam kejadian tersebut, menurut Sudono tidak ada korban jiwa namun istri dari Gondrong terlihat shock akibat rumahnya terbakar, sedangkan barang-barang miliknya semua ludes terbakar dan tidak tersisa.

“Semua barang milik Pak Gondrong terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan dan kita belum tahu persis apa penyebab dari kebakaran rumah milik Pak Gondrong, karena istri Pak Gondrong masih Shock, jadi saya belum tanya lebih detail,” ujarnya. (KOWOR)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here