Beranda bandar lampung E-Sport Lampung Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

E-Sport Lampung Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

55

Bandar Lampung,(Suaratrans.Com)– Pengurus Elektronik Sport Indonesia (ESI) Provinsi Lampung memberikan bantuan sebanyak ratusan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Jumat (13/8/2021).

Bantuan diberikan kepada warga yang membutuhkan di tiga kecamatan meliputi Langkapura, Bumiwaras, dan Tanjungsenang. Tiga tim bergerak di tiga kecamatan itu.

Pada masa pandemi covid-19 tak sedikit warga terkena dampaknya. Belum lagi dengan adanya kebijakan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Bandar Lampung. Oleh sebab itu, masyarakat yang berkelebihan rejeki harus bahu membahu membantu warga kurang mampu.

Baca Juga:  Cegah Banjir, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan di Kota Karang

Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M mengatakan kegiatan sosial yang saat ini dilakukan, merupakan salah satu bentuk aksi sosial dari organisasi ESI Lampung untuk masyarakat.

“Tentunya di masa pandemi ini, kita harus bisa saling membantu sesama, karena kita manusia ini adalah mahluk sosial. Kami mendapat instruksi dari Ketum E-Sport Lampung Pak Dr Iwan Satriawan untuk turun berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Iqbal kepada media, Jumat, (13/8).

Tokoh pemuda yang akrab disapa Bung Iqbal itu menuturkan kegiatan seperti ini diharapkan dapat mendongkrak semangat masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama.

Baca Juga:  48 Pegawai di Dinas Kominfo Lamsel Ikut Tes Urine

“Giat seperti ini, kami berharap mengajak masyarakat menjadi saling bermanfaat, dan harapan kami bisa mengajak komunitas-komunitas game di Lampung,” ujar Bung Iqbal.

Bung iqbal pun berpesan untuk dapat jaga kesehatan selalu di masa pandemi ini, karena lebih baik mencegah daripada nanti mengobati.

“Tetap jaga kesehatan ya, ingat patuhi prokes, karena kesehatan itu mahal, lebih baik mencegah daripada mengobati’kan,” ujar Bung Iqbal yang juga ketua KNPI Bandar Lampung itu. (**)