Beranda Daerah Fahrurrozi Ramaikan Bursa Balonwabup Lampung Selatan dari PDIP

Fahrurrozi Ramaikan Bursa Balonwabup Lampung Selatan dari PDIP

257

SUARATRANS – Fahrurrozi, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra, ikut meramaikan bursa Balonbup dan Balonwabup Lampung Selatan pada Pilkada 2020 medatang.

Kali ini, Fahrurrozi ikut mengambil dan mengembalikan formulir penjaringan dari PDIP sebagai Bacalonwabup pada Pilkada Lamsel 2020 mendatang.

Fahrurrozi mengungkapkan, posisi Bupati ataupun Wakil Bupati menurutnya sama-sama mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat Lampung Selatan.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Kunjungi Pusat Instalasi K9 Deteksi Satwa di Kalianda

“Bupati dan Wakil Bupati, sama-sama mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat Lamsel, untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat Lamsel,” ujarnya di Kantor DPC PDIP Lampung Selatan, Selasa (17/09/2019) malam.

Keputusan tersebut diambil tentunya dengan perhitungan yang sangat matang, mengingat jika dia mendapatkan rekomendasi, posisi sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung harus rela dia lepas.

“Tujuannyakan sama, mengabdikan diri untuk rakyat. Disini juga kita mengbdikan diri dengan tulus dan iklas unyuk rakyat Lampung Selatan,” terangnya.

Baca Juga:  Nanang: Layani Masyarakat Dengan Ikhlas

Saat ditanya soal peluang kemungkinan dirinya mendapatkan rekomendasi dari PDIP. Dirinya malah berbalik tanya kepada sejumlah awak media.

“Kalau menurut kalian gimana? Ya harapan saya besar, kalau tidak ada harapan kenapa kita daftar disini, artinya kita punya harapan,” pungkasnya. (BE)