Beranda Daerah Lampung Finalis Muli Meghanai Pringsewu Ikuti Pembekalan

Finalis Muli Meghanai Pringsewu Ikuti Pembekalan

204

PRINGSEWU – Pembekalan para peserta Muli Meghanai Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 digelar di kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Rabu (18/3/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Plt Kadisporapar Suchairi Sibarani, S.Pd., MIP dan Kabid Pariwisata Sigit Budiarto, S.Pd.

Baca Juga:  Tim PAKEM Tanggerang, Mengunjungi Kejari Lampung Selatan

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu berkesempatan memberikan pencerahan dan motivasi kepada 12 pasangan peserta pemilihan Muli Meghanai Kabupaten Pringsewu 2020 yang lolos dari seleksi sebelumnya.

Kalimat motivasi yang disampaikan oleh wabup, diantaranya adalah bahwasanya kepintaran bukanlah jaminan untuk mendapatkan kesuksesan, akan tetapi perbuatan baiklah yang akan selalu dikenang orang.

“Oleh karena itu, berbuat baiklah tanpa memandang siapapun,” katanya.

Baca Juga:  Novel Begum Karya Sastra Asal Mesuji Lampung, Masuk 12 Naskah Terbaik Indonesia

Untuk diketahui, pemilihan Muli Meghanai Kabupaten Pringsewu 2020 diikuti sebanyak 114 peserta yang terus disaring hingga menghasilkan 12 finalis Muli dan 12 Meghanai, yang selanjutnya akan mengikuti malam grand final pemilihan Muli Meghanai Kabupaten Pringsewu 2020. (AZS)