Beranda Daerah Lampung Forum Camat se-Kabupaten Mesuji Lihat Kondisi Nabila di RSUD Abdul Moeloek

Forum Camat se-Kabupaten Mesuji Lihat Kondisi Nabila di RSUD Abdul Moeloek

458
Foto: ist

Suaratran.com, MESUJI – Forum Camat se-Kabupaten Mesuji menjenguk pasien Nabilatus Sholihatul Farida (4) yang terkena penyakit kanker kulit menyerang bagian Pipi, Sabtu (13/7/2019).

Dan disampaikan kepada pihak keluarga, bahwa Forum Camat se-Kabupaten Mesuji, turut prihatin atas musibah yang menimpah Nabila nama panggilan sehari-hari, dan warga Mesuji selalu berdo’a, semoga Nabila lekas diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

Baca Juga:  Polres Mesuji Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir di Kampung Labuhan Permai

“Kami ada sedikit bantuan, semoga dapat membantu pembiayaan selama dalam berobat dan pesan kami, agar tetap tabah dan sabar menghadapi ujian dari ALLAH SWT.” Kata Anwar Pamuji Camat Way Serdang, yang mewakili Forum Camat se-Kabupaten Mesuji.

Sementara Muhamad Mubin orang tua Nabilatus Solihatul Faridah (4), mengucapkan terimakasih banyak, atas perhatian seluruh Camat se-Kabupaten Mesuji serta masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Mesuji, semoga apa yang sudah diberikan kepada keluarganya menjadi amal ibadah bapak ibu semua.

Baca Juga:  Lantik Kades di Jati Agung, Nanang: Jangan Ada Lagi Perbedaan

“Kami sangat terharu dan terima kasih banyak atas perhatiannya, kepada Forum Camat se-Kabupaten Mesuji, Pemerintahan Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji yang sangat peduli kepada anak kami Nabila, semoga anak kami cepat di beri kesehatan oleh ALLAH SWT, Amin,” katanya. (GERY/KOWOR CS)