Berita Media Globalberita terkiniDaerahEmpat LawangSumatera Selatan

FORUM GROUP DISCUSSION (FGD) MELALUI FGD KITA WUJUDKAN PEMILU 2024 YANG AMAN, DAMAI DAN KONDUSIF DI WILAYAH KAB. EMPAT LAWANG

Empat Lawang,(Suaratrans.com)- Kamis 7 september 2023 pukul 9.00 wib.di aulah kapolres empat lawang telah berlangsung kegiatan Forum Group Discussion (FGD). Sosialisasi pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kab. Empat lawang.

Dalam acara Forum Group Discussion (FGD) ini di hadiri oleh ketua bawaslu. Bapak Rudi Yanto, spd,. Mm. Ketua KPU empat lawang. Bapak Eskan Budiman s. Pd. Kapolres empat lawang, AKBP Helda Prayitno, M.M sekda empat lawang, Fauzan Khoiri AP. MM , badan kesbangpol. Dan beberapa calon legislatif yang nampak hadir.

Adapun kata sambutan dari kapolres empat lawang AKBP Helda Prayitno, M.M menyampaikan harapan saya di pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti menjadi pemilihan yang kondusif dan aman mudah mudahan tidak ada hal yang tidang di inginkan seperti berselisi paham. Saya berharap juga bawaslu dan kpu bisa bekerja sama dengan baik sehinga pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman. Dan damai. Pungkasnya

Baca Juga:  Doakan Tokoh Pers Lampung, PWI Lampung Kunjungi Makam Solfian Akhmad dan HM Harun Muda Indrajaya

Di sambung dengan kata sambutan dari sekda empat lawang, fauzan khoiri AP. MM insyaallah setelah dilaksanakan nya Forum Group Discussion (FGD) bisa menciptakan pemilu di tahun 2024 nanti yang aman, damai, dan kondusif Melalui kegiatan FGD ini saya berharap agar kita menyamakan persepsi untuk mewujudkan stabilitas politik yang kondusif di Empat Lawang khususnya dan Nasional umum menjelang pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

Baca Juga:  Pjs Ketua PKK Lamsel Beri Bantuan Alat Rebana di Sidomulyo

Selain tu ketua kpu Bapak eskan budiman juga menyampaikan Ia meminta agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mampu memberi masukan kepada , KPU dan Bawaslu sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam mewujudkan pemilu yang kuat.

“saya berharap agar rekan-rekan berperan aktif dan mampu memberikan solusi dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan pemilu serentak tahun 2024,” jelasnya.

Pewarta. Yuda

Artikel Terkait

Back to top button