Beranda Daerah Lampung Gapasdap Bakauheni Akan Bagikan Ribuan Bungkus Daging Qurban dan 2 Ekor Sapi

Gapasdap Bakauheni Akan Bagikan Ribuan Bungkus Daging Qurban dan 2 Ekor Sapi

257
Ketua DPC Gapasdap Bakauheni Lampung Selatan Warsa/Foto: suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – DPC Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (GAPASDAP) Bakauheni, Lampung Selatan, akan mendistribusikan 1.300 Bungkus daging Qurban, dan 2 Ekor sapi di sekitaran Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Menurut Ketua DPC Gapasdap Bakauheni, Lampung Selatan Warsa mengatakan, untuk sementara hewan qorban yang sudah terkumpul 7 ekor sapi, dengan rincian,  3 ekorsapi dari Gapasdap, 1 ekor sapi dari PT ASDP Cabang Bakauheni, 1 ekor dari Infa, 1 ekor dari PT. Jemla Ferry, 1 ekor dari PT. ALS/Trimas.

Baca Juga:  Diduga Melakukan Kampanye Terselubung, Calon Legislatif Dari Partai Nasdem di Bubarkan

“Untuk distribusi daging terutama ke masyarakat sekitar pelabuhan bakauheni, kami akan salurkan bantuan melalui pemerintah Desa, dan kami memberikan khusus 2 ekor sapi, untuk Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan,” kata Warsa, Sabtu (9/8/2019), melalui pesan WA.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan pemotongan, akan di laksanakan pada hari senin (12/8/2019) di depan kantor Gapasdap Bakauheni, Lampung Selatan.

Baca Juga:  Ali Rahman Menjabat Kepala BKPSDM Way Kanan Mengantikan Paryanto

“Acara pemotongan akan di mulai sekitar pukul 07.30 WIB, yang akan di hadiri oleh GM ASDP Bakauheni, Kapol KSKP, dan instansi terkait lainya, dalam acara sambutan dan penyerahan hewan korban,” jelasnya.

Lebih lanjut Warsa mengatakan, bahwa untuk tahun 2018, untuk hewan Qurban ada 7 ekor sapi, dan 2 ekor kambing.

“Tahun ini, ada 7 ekor sapi, untuk kambing belum ada,” katanya . (WANDI)