Beranda Daerah Gelar Marketing Gathering, Pemkab Lamsel Lakukan MoU Dengan TVRI Stasiun Lampung

Gelar Marketing Gathering, Pemkab Lamsel Lakukan MoU Dengan TVRI Stasiun Lampung

67

LAMSEL, (Suaratrans) – Stasiun TVRI Lampung menggelar kegiatan Marketing Gathering dengan Tema “Peluang Pengembangan Usaha Era Digitasisasi Penyiaran” di Grand Elty Krakatoa Resort Kalianda, Jum’at (27/8/2021).

Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, Suprianto, S.Sos, MM dan kadis kominfo lampung selatan M. Sefri Masidian, S.Sos menghadiri langsung kegiatan Marketing Gathring yang dilakukan dengan menerapkan prokes covid-19 tersebut.

Baca Juga:  Bupati Pringsewu Hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung

Marketing Gathering TVRI Lampung merupakan salah satu program acara TVRI yang mempromosikan postensi suatu wilayah/daerah sabagai upaya untuk bersinergi dalam meningkatkan kemitraan dengan berbagai pihak melalui kegiatan yang positif.

Pada acara yang disiarkan secara live tersebut, pemerintah kabupaten lamsel melakukan penandatangan Kerjasama dengan TVRI Stasiun Lampung, yang secara langsung ditandatangani oleh Sekdakab Lamsel Kadis Kominfo dan Kepala TVRI Stasiun Lampung. (Kmf/Red)

Baca Juga:  Nikmati Diskon Tambah Daya Lewat Promo Lebaran Ceria, Hanya dengan Belanja 100 Ribu di Marketplace PLN Mobile