Beranda Berita Media Global Gelar Rama Tama Dan Pisah Sambut Kapolres Mesuji H.Saply TH Beri Cinderamata...

Gelar Rama Tama Dan Pisah Sambut Kapolres Mesuji H.Saply TH Beri Cinderamata Serta Ucapkan Terima Kasih

23

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com )- AKBP Alim., SH., S.IK Resmi Menjalankan Tugas Yang Baru (Promoted AKBP Mantap) Kepala Roops Polda Lampung Sementara Posisi Kapolres Mesuji Di Jabat oleh AKBP Yuli Haryudo,SE

 

Pisah Sambut Kapolres Mesuji di Meriahkan Dengan Ucapan dan Do’a Yang Di Laksanakan Di Rumah Dinas Bupati Mesuji dan di Hadiri Wakil Bupati Mesuji, Kapolres Mesuji, Roops Polda Lampung,Forkopimda Kabupaten Mesuji, Dandim O426 Tuba, Jajaran Anggota Polres Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Mesuji.

 

Dalam Sambutanya, AKBP  Alim,SH.S.IK (Roops Polda Lampung) ‘  Menyampaikan Terimaksih Kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Mesuji yang selama ia Menjabat telah mendukung sepenuhnya program Program Polres Mesuji,

 

Kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Mesuji saya Ucapkan terimakasih Karena Beliau (Pak Bupati Mesuji)  yang selama saya menjabat telah mendukung sepenuhnya Program Polres Mesuji sehingga sampai saat ini Polres Mesuji dapat terus maju dalam Mengayomi Masyarakat hingga pada masa yang Akan  datang dan Melalui Pisah Sambut ini saya ucapkan Selamat Kepada AKBP Yuli Haryudo,SE. yang saat ini Resmi sebagai Kapolres Mesuji. Kata AKBP Alim.

Baca Juga:  Selamat Hari Raya Waisak, Wapres Serukan Pengamalan Kebajikan

 

DI tempat Yang Sama, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo,SE. Menyampaikan Selamat kepada AKP Alim Yang Mendapat Jabatan Baru sebagai Roops Polda Lampung, Selanjutnya Saya Akan Meneruskan Program AKBP Alim untuk Menciptkan Situasi Kamtibmas  dan Selalu Bersinergi Bersama Pemerintah Kabupaten Mesuji, jelas AKBP Yuli Haryudo

 

Sementara Itu Bupati Mesuji H.Saply TH ‘ Menyampaikan Atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Alim SH,.S.IK. yang telah bertugas sangat luar biasa selama menjabat sebagai Kapolres Mesuji dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga menjadi Kondusif di Wilayah Hukumnya.

 

” Hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan beliau dalam menjalin Koordinasi dan Silaturahmi baik dengan jajaran Forkopimda, Masyarakat, dan seluruh elemen yang ada, dengan tetap mengedepankan tugas dan Fungsi Polri.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid 19, Puluhan Anggota Polres Mesuji Bubarkan Kerumunan Di Alun Alun Simpang Pematang

 

Dengan alih Tugas Bapak Alim, SH.,S.IK. ini kami cukup merasa kehilangan sosok yang mampu menunjukkan hangatnya persahabatan dan ketegasan yang patut dibanggakan dalam penegakan hukum di Kabupaten Kita tercinta ini.

 

Pada saat yang bersamaan, saya juga merasa berbahagia karena Penggantinya, AKBP Yuli Haryudo,SE. merupakan sosok yang dipercaya Pimpinan jajaran Polri untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kepolisian Resort Mesuji.

 

Untuk itu, sekali lagi dengan hati yang tulus saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Alim, SH,.S.IK. atas segala prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kabupaten Mesuji.

 

Juga kepada Bapak AKBP Yuli Haryudo,SE. kami dengan hati dan tangan terbuka menyambut baik kedatangan bapak, semoga dapat meningkatkan prestasi dan Kinerja Polres Mesuji yang sudah baik ini.

 

kami sampaikan kepada Bapak Alim dan Ibu selamat bertugas di tempat yang baru dan Kepada Bapak Yuli Haryudo saya Ucapkan di Bumi Ragab Begawi Caram.Tutup Buati Mesuji Pada Kamis malam (18/11/21)