Beranda Berita Indonesia Gema Ramadhan, Coca-cola Berbagi Momen Keajaiban Melalui Kebersamaan Dengan Masyarakat Indonesia

Gema Ramadhan, Coca-cola Berbagi Momen Keajaiban Melalui Kebersamaan Dengan Masyarakat Indonesia

82

Jakarta (Suaratrans.com) -Menyambut bulan suci Ramadan, Coca-Cola® sejalan dengan filosofi brand akan kebersamaan menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat konsumen, dan menekankan pentingnya berbagi kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.

 

Bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation, Coca-Cola System di Indonesia – yang terdiri dari PT Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) – berharap dapat mewujudkan makna dari bulan Ramadan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan, dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  CCEP Indonesia Raih Penghargaan Best Companies to Work For in Asia – Indonesia

 

“Kami beruntung dapat menjadi bagian dari begitu banyak momen berharga dan menyaksikan keajaiban dari hubungan antar manusia, terutama di bulan Ramadan di mana banyak keluarga di seluruh Indonesia berkumpul dan berbagi bersama. Kami berharap upaya ini akan membawa kegembiraan bagi masyarakat Indonesia dan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik melalui filosofi brand ‘Real Magic’ (Rasakan Keajaiban), khususnya di masa penuh tantangan ini,“ ungkap Rina Surya, Frontline Marketing Director Coca-Cola.

Baca Juga:  Thomas Amirico: Narkoba Saat ini Sudah Sangat Menghawatirkan

 

Coca-Cola akan berbagi momen keajaiban melalui kebersamaan dengan komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang bermukim di area pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan.

 

Program Ramadan yang berlangsung dari 3 April hingga 1 Mei 2022 ini akan mendistribusikan lebih dari 5.000 paket makanan dan minuman buka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.(rls/Dwi)