Beranda Nasional General Manager PT. ASDP Cabang Bakauheni, Bersilahturahmi Dengan Jurnalis

General Manager PT. ASDP Cabang Bakauheni, Bersilahturahmi Dengan Jurnalis

321
LAMPUNG SELATAN, SUARATRANS.COM – General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan Hasan Lessi, bersilatuhrahmi dengan rekan- rekan jurnalis yang selalu liputan di Pelabuhan Bakauheni.
Dan sekaligus mengajak rekan jurnalis untuk bersinergi membangun pelabuhan dalam bidang informasi, untuk penguna jasa penyeberangan PT. ASDP Cabang Bakauheni.
Hasan Lessy mengatakan, dirinya sengaja mengundang rekan-rekan jurnalis online, televisi dan cetak, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi supaya bisa bersama sama bersinergi membangun PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, agar lebih baik kedepannya.
“Tanpa dukungan dari teman-teman media, kita tidak bisa maju, oleh sebab itu melalui silahturahmi ini, kita jalin kebersamaan serta kekeluargaan”, katanya, jumat (19/10/2018) di kantornya.
Lebih lanjut dirinya menyampaikan, sebelum dirinya tidak tau mau ditempatkan dimana, setelah di Kantor Cabang Balik Papan, antara Pelabuhan Merak atau Bakauheni.
 “Alhamdulilah saya di tempatkan di Bakauheni oleh Ibu Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, di pelabuhan bakauheni”, ujarnya.
Dan saat di tanya kesiapan dermaga 7 premium, dirinya mengatakan, di bulan desember 2018 akan di buka dan diresmikan.
“Insyaallah, di bulan desember 2018 akan di resmikan dan digunakan,” tutupnya. (WANDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here