Beranda Berita Media Global Gerak Cepat Dinsos Mesuji Salurkan Bantuan   Paska Banjir Di Desa Rejo...

Gerak Cepat Dinsos Mesuji Salurkan Bantuan   Paska Banjir Di Desa Rejo Binangun  

22

Mesuji Lampung,(SuaraTrans.com) -pemerintah daerah kabupaten mesuji melalui dinas sosial memberikan bantuan bencana paska banjir di desa rejo binangun kecamatan simpang pematang,Selasa,(02/08/2022)

 

Dalam Peninjauannya Pihak Dinsos memberikan bantuan bencana pasca banjir, turut hadir dalam kegiatan tersebut Pihak Dinas Perumahan dan Pemukiman, Staf Kecamatan Simpang Pematang Kepala Desa Rejo Binangun, Tagana mesuji dan masyarakat Penerima bantuan.

 

 

Terkait Peninjauan itu, Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Iswantoro., S.Sos. Mengatakan peninjauan ini untuk Melihat situasi pasca banjir yang menerpa sebagian masyarakat desa Rejo Binangun, selain itu pihak dinsos juga memberikan bantuan yang di terima langsung oleh bapak supriyanto di kediamannya .

Baca Juga:  Dua Tersangka Curat Diamankan Polsek Jati Agung

 

Atas Nama Pemerintah Daerah Tentu nya Arahan Penjabat Bupati Mesuji Drs.sulpakar,.MM. Di Pertegas sekdakab mesuji Syamsudin,.S.Sos. agar pelayanan masyarakat Terdampak Musibah cepat di Lakukan, untuk itu Dinsos memberikan bantuan Awal secara administrasi dan pihak desa melaporkan secara tertulis.

Iswantoro Menjelaskan’ adapun bantuan yang di Serahkan Kepada Penerima berupa Kasur Merah,food Ware,Makanan Berupa Roti, makan siap saji,Piring,sarden, supermie, beras, selimut merah ,

Baca Juga:  Jembatan Way Mesuji Kembali Menghawatirkan

bantuan ini tentu bentuk perhatian pemerintah Daerah (Kementrian Sosial) melalui dinas provinsi lampung kepada masyarakat korban pasca banjir setidaknya sedikit meringankan beban korban.Tutup Iswantoro. (Yos/Sp)