Beranda Daerah Gerak Cepat, Nanang Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak dan Drainase yang...

Gerak Cepat, Nanang Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak dan Drainase yang Tak Berfungsi

615

SUARATRANS, JATIAGUNG – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, lakukan pengecekan di jalan Desa Wayhui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu (08/02/2020).

Pengecekan tersebut dilakukan, terkait keluhan warga akibat jalan rusak dan juga drainase yang tidak berfungsi sehingga menyebabkan banjir jika terjadi hujan deras di daerah tersebut.

“Bahwa Wayhui khususnya jalan di Lembaga Pemasyarakatan ini, sering terjadi banjir dan tadi telah kami telusuri dari awal sampai kesini (LP),” kata Nanang.

Baca Juga:  4.914 CPNS Lamsel Ikuti SKD Mulai 5 - 7 Februari 2020 di Itera

Setelah melakukan pengecekan, Nanang pun langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut, dengan memerintahkan dinas terkait, agar secepatnya dilakukan perbaikan.

“Besok InsyaAllah Kadis PU akan melakukan perbaikan normalisasi drainase-drainase yang ada sepanjang jalan ini dan perbaikan jalan,” lanjutnya.

Dirinya kembali menegaskan, mulai besok, Minggu (09/02/2020), akan segera diperbaiki dan juga memasang lampu disepanjang jalan dengan panjang kurang lebih 1 Km itu.

Baca Juga:  Hitungan Cepat Berbagai Lembaga Beredar, Kadis Kominfo Lamsel Imbau Warga Jaga Kondusifitas

“Besok dilakukan sampai selesai, saya tidak mau target-target, tapi saya mau kerja dan selesai. Penerangan juga kita lakukan, supaya jalanan terang,” pungkasnya. (BE)