Beranda Daerah Lampung Gerbang Tol Bakauheni Selatan Selalu Macet

Gerbang Tol Bakauheni Selatan Selalu Macet

303
Kondisi Pintu masuk Gerbang Tol Bakauheni Selatan yang selalu macet setiap bongkaran kapal selama arus mudik lebaran 2019, sabtu (1/6/2019)|Foto: andreas adi kurnia/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Antrian panjang kendaraan yang akan masuk jalan tol trans sumatera (JTTS) Bakauheni, Lampung Selatan Terbangi Besar, Lampung Tengah, menuju pintul tol Gerbang Bakauheni Selatan mengalami kemacetan yang cukup panjang, Sabtu (1/6/2019) siang.

Berdasarkan pantauan suaratrans.com, sekitar pukul 12.20 WIB, kemacetan itu kembali terjadi hingga 1,6 Kilometer saat kendaraan para pemudik akan masuk ke jalan tol.

Baca Juga:  Hilang Sebulan, Wanita Tunawicara Ini Di Ruda Paksa Kekasih Dan Di Tinggalkan Di Pasar Tuba

Terlihat dari jembatan yang dekat dengan pintu tol gerbang Bakauheni Selatan, pihak dari PT Utama Karya (HK), hanya mengoperasikan dua pintu masuk tol, dan mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Bahkan, kemacetan juga terjadi dari pintu tol keluar yang mau menuju ke Pelabuhan PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan. Dan kemacetan bisa terurai sekitar pukul 13.05 WIB. (ANDREAS/WANDI)

Baca Juga:  Wakapolda Lampung pimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi PAG TA. 2021