Beranda Daerah Lampung Gerbang Tol Terbanggi Besar Macet Sepanjang 2 KM

Gerbang Tol Terbanggi Besar Macet Sepanjang 2 KM

382
Penampakan kemacetan di gerbang tol Terbangi Besar, Lampung Tengah, jumat (31/5/2019) pagi.|Foto: kowor/suratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG TENGAH – Kemacetan sepanjang 2 Km menuju Gerbang Tol Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Kemacetan itu terjadi karena banyaknya para pemudik yang memilih keluar dari pintu tol tersebut, dan melanjutkan perjalanan melalui Jalan Lintas Sumatera jalan arteri.

Berdasarkan pantauan suaratrans.com Jumat pagi (31/5/2019), ribuan kendaraan dari arah Bakauheni menuju pintu Tol Terbanggi Besar mengalami kemacetan. Para pemudik terpaksa menunggu selama kurang lebih dua jam lamanya.

Baca Juga:  Nanang Terima Bantuan Lima Sheet Meja Payung

Dan pemudik dianjurkan untuk melanjutkan perjalanan dengan tidak keluar dari pintu tol Terbanggi Besar, akan tetapi bisa tetap melalui ruas tol Mesuji, Lampung – Palembang,Sumatera Selatan.

Jurnalis group media suarapedia.com memantau dilapangan, kendaraan yang melintas didominasi kendaraan yang berpelat BG, B, D dan A. Kendaraan pemudik itu padat penumpang dan penuh dengan barang bawaan.

Pemudik juga banyak yang beristirahat di rest area, dan mereka mengabadikan momen perjalanan mudiknya dengan berswafoto di rest area dirinya beristirahat untuk menghilangkan rasa lelahnya. (KOWOR CS)

Baca Juga:  Toni Eka Candra: Cukup Satu Periode Untuk Membangun Lamsel