Nasional

Gibran Rakabuming (Raka) Yakin Menang Satu Putaran Menuju Cawapres

Bandar Lampung,(Suaratrans.com) -Tiba di Graha wangsa Bandar Lampung Gibran Rakabuming di sambut antusias para relawan dan pengurus hingga kader partai kuoalisi indonesia maju(KIM) yang sudah menunggu kedatangannya,pada Sabtu 11/11/2023.

Kedatangan Gibran Rakabuming dalam rangka Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) ia Dia di dampingi Gubernur Lampung sekaligus ketua umum partai Gorkar Lampung Arinal Djunaidi,ketua DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Mirzani Djausal dan seluruh ketua DPD Partai koalisi Indonesia Maju (KIM) saat memasuki Gedung.

Artikel Terkait

Dalam Laporannya Ketua DPD partai Gerinda Provinsi Lampung sekaligus ketua pelaksana kegiatan Rahmat Mirzani Djausal mengatakan acara konsolidasi ini merupakan acara silaturahmi secara besar seluruh anggota di koaliasi Indonesi maju (KIM).

Baca Juga: 

“Konsolidasi ini merupakan silaturahmi besar dari seluruh partai koalisi indonesia maju yang ada di provinsi Lampung,yang diikuti seluruh kader dan pengurus partai Koalisi yang ada di Lampung.” Kata Mirza.

Pada kesempatan ini ,Sekretaris jendral (Sekjen) Partai Gerindra menyampaikan ini pertama kalinya gibran berkunjung ke luar jawa setelah di umumkan menjadi cawapres koalisi indonesia maju.

“Ini perjalan pertama Mas Gibran ke luar Jawa sejak di umumkan menjadi cawapres pak prabowo.atas nama warga Lampung mas saya ucapkan selamat datang kepada mas Gibran.”Ucap Muzani

Ia juga mengatakan agar koalisi Indonesia maju di provinsi Lampung dapat bekerja sama dan ikut menyukseskan Prabowo Gibran di Pelpres mendatang.

“Seluruh Koalisi Indonesia Maju di Provinsi Lampung harus bekerja sama dan saling bahu membahu agar Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres mendatang.”ujarnya.

Baca Juga:  Kapolda Lampung hadiri Upacara Virtual dalam rangka HUT Korps Polairud ke-71 tahun 2021

 

Sementara,Cawapres dari KIM Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan,anggota koalisi Indonesia maju serta antusias masyarakat provinsi Lampung.

“Saya berterima kasih atas antusias masyarakat provinsi Lampung,dari saya di bandara,di pasar hingga di saya di sini antusianya luar biasa.”ucap anak dari orang nomor 1 di Indonesia itu.

 

Ia juga berpesan agar tidak mendengarkan serangan fitnah ataupun nyinyiran yang banyak beredar sekarang.

 

“Sekarang bayak serangan fitnah ataupun nyinyiran yang beredar “cukup di senyumin saja”

Ucap Gibran dengan senyuman.

 

Gibran juga yakin di Provinsi Lampung Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran.

 

“Saya yakin dengan antusisnya masyarakat dan kerja sam KIM diprovinsi Lampung,Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran.”ucap Gibran.(**)

Artikel Terkait

Back to top button