Beranda Daerah Lampung Gotong Royong Jadi Soko Guru Kehidupan di Desa Kata Serda Najmi

Gotong Royong Jadi Soko Guru Kehidupan di Desa Kata Serda Najmi

258

Suaratrans, MESUJI – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serda Najmi bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong penimbunan jalan di Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Sabtu (09/11/2019)

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama dengan warga masyarakat adalah untuk penimbunan jalan Desa, dengan harapan bila musim penghujan datang, tidak menimbulkan genangan air di jalan, sehingga aktifitas masyarakat yang menggunakan akses jalan ini akan tetap bisa dilaksanakan.

Baca Juga:  Dua Anggota DPRD Lampung Selatan di PAW, Nanang : Manfaatkan Kesempatan Yang Ada Dengan Sebaik Mungkin

Hal itu disampaikan oleh Serda Najmi kepada wartawan saat sedang melaksanakan gotong royong di RK.04 Desa Mukti Karya.

Masih kata Najmi, kegiatan gotong royong yang ada di masyarakat harus tetap dipertahankan dan di kembangkan serta dilestarikan, karena itu adalah soko guru kehidupan masyarakat desa warisan leluhur, dengan gotong royong semua pekerjaan akan bisa selesai dengan cepat dan ringan, juga akan semakin mempererat hubungan tali silahturahmi antar sesama warga masyarakat.

Baca Juga:  1.600 Kg Daging Celeng Elegal Dimusnahkan di Bakauheni

“Mari kita selalu menjaga dan meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar sesama dengan tetap melestarikan kehidup bergotong royong” pinta Najmi. (*)