Beranda Daerah Kalimantan GP Ansor Bersama Banser Kabupaten Mesuji Dirikan Posko Mudik Lebaran 2019

GP Ansor Bersama Banser Kabupaten Mesuji Dirikan Posko Mudik Lebaran 2019

874
Foto: kowor/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Guna membantu pemerintah dalam pengamanan arus mudik Lebaran DPC Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Banser Kabupaten Mesuji mendirikan posko mudik Lebaran,di depan Polsek Simpang Pematang Jalan lintas timur.

Ketua Banser GP Ansor Kabupaten Mesuji, Apris tianto mengatakan, posko Ansor dalam pengamanan arus mudik lebaran guna  membantu kelancaran, kenyamanan pemudik untuk pulang kampung berlebaran bersama keluarga di tanah kelahirannya.

Baca Juga:  Bupati Tulang Bawang Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

“Saya berharap, keberadaan posko dapat menjadi alternatif beristirahat para pemudik yang biasanya mengalami kelelahan setelah berkendara di atas lima jam perjalanan,” Kata Apris.

Semua itu, lanjut Apris, juga menjadi wujud kepedulian yang terus dibangun khususnya untuk memberi kenyamanan bagi para pemudik.

Mengenai teknis penjagaan, personil GP Ansor dan Banser Kabupaten Mesuji siap sedia selama 24 jam. Personil dibagi dua shift dari pukul 08.00 sampai 20.00 dan seterusnya dan Akan berlangsung mulai Saptu (01/6/2019) hari ini sampai dengan (10/6/2019) mendatang,” pungkas Apris.

Baca Juga:  Pekon Sukabumi Kecamatan Talang Padang Laksanakan Jumat Bersih

“Jalur ini jalur alternatif Lintas Timur menuju Kota Palembang dan Lampung Maka kami dituntut siaga sampai nanti diarus balik,” ucap Ketua Banser Kabupaten Mesuji,  Apris tianto

Semoga apa yang kita lakukan dalam rangka membantu kelancaran lebaran ini diniati ibadah karena tidak ada ‘THR’ apapun,” tutupnya. (KOWOR CS)