Beranda Daerah Lampung GTP Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pekon Way Halom

GTP Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pekon Way Halom

627

Suaratrans, TANGGAMUS – Komunitas Sepeda Goeser Talang Padang (GTP) memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Pekon Way Halom, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Senin (25/11/2019).

Seperti yang ketahui, bahwa beberapa hari yang lalu telah terjadi musibah kebakaran di Pekon Way Halom, Kecamatan Talang Padang, yang menimpa kepada keluarga Mail.

Persatuan Komunitas Sepeda Goeser Talang Padang (GTP), perduli kepada korban bencana kebakaran yang bertujuan untuk meringankan beban dengan cara memberikan bantuan berupa uang sebagai tali asih.

Dalam penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Pejabat Pekon Way Halom, Imron, dan Ketua APDESI Talang Padang, M. Amin Djasuta yang juga sebagai kepala pekon Sinar Banten, serta beberapa warga sekitar.

Baca Juga:  28 Bidan PTT Terima SK CPNS

Pejabat (Pj) Pekon Way Halom Imron mengapresiasi penuh kepada Komunitas Sepeda Goes Talang Padang, yang ikut perduli dengan musibah yang terjadi disekitar lingkungannya.

Ia juga berharap, agar komunitas ini bisa menjadi contoh buat komunitas-komunitas lainnya.

“Bantuan ini tentunya sangatlah berarti bagi pak Mail (korban musibah), dan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat buat pak Mail,” ujarnya.

Baca Juga:  Bulan Suci Ramadhan Merupakan Momentum Untuk Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan

Sementara, Ketua Komunitas Sepeda Goeser Talang Padang, M. Amin Djasuta berharap, kepada korban musibah agar dapat mengambil hikmah dari musibah kebakaran ini.

“Buat pak Mail janganlah berputus asa, mungkin ini ujian dari Allah SWT, tinggal bagaimana saja kita menyikapi setiap ujian dan semoga pak Mail dapat melewati semua cobaan ini. Dan apa yang kami berikan janganlah dilihat nilai, akan tetapi lihatlah niat tulus kami untuk membantu,” katanya. (ARA)