Beranda berita terkini Guna Menyalurkan Bakat, Tim 1313 Merpati Mesuji Bangun Lapak Merpati Kolong

Guna Menyalurkan Bakat, Tim 1313 Merpati Mesuji Bangun Lapak Merpati Kolong

847

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) – Guna menyalurkan bakat masyarakat Kabupaten Mesuji yang hoby merpati, Tim 1313 Merpati Mesuji bergotong royong membangun lapak merpati kolong di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang.

Selain menyalurkan bakat, bertujuan juga agar masyarakat bisa menyalurkan hoby sehingga dijauhkan dari kegiatan Negatif.

Saat di tempat, Erwin Harahap mengatakan, kegiatan membangun lapak merpati kolong dilakukan secara spontan setelah berdiskusi kecil.

Baca Juga:  Tambah Pemahaman Tentang HAM, Pemkab Lamsel Gelar Diseminasi HAM

“Ini spontan, awal dari diskusi kecil, kami berinisiatif membangun lapak kolong merpati ini, ini adalah bukti perhatian tim 1313 Mesuji. Ukuran besaran lapak kolongan merpati ini Lebar 13 Meter dan Panjang 13 Meter, ” Jelas Erwin, Senin(31/5/2021).

Lebih jauh lagi, Erwin mengatakan, Lapak merpati kolong ini guna menyalurkan hoby para pecinta burung merpati yang ada di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Desa Simpang Pematang Dan Desa Budi Aji Bagikan BLT DD Tahap I Bulan Maret Tahun 2021

“Kita bangun tempat untuk menyalurkan hoby secara positif dan supaya masyarakat terhindar melakukan hal negatif yang bakal merugikan diri sendiri dan keluarga. Tempat ini juga, nantinya bisa dipakai pada event besar Nasional. Mari kita kembangkan bakat kita secara positif,”Ajaknya. (DMR/Rls).