Beranda Berita Media Global H.Saply Th Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengaman Pilkades Serentak Tahun 2021

H.Saply Th Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Pengaman Pilkades Serentak Tahun 2021

115

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) – Bupati Mesuji H.Saply TH Memimpin langsung Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa yang Terdiri Dari Persnonil TNI,Polri,Satuan Polisi Pamong Praja Dan anggota Linmas Di Masing masing Desa Yang Mengikuti Pilkades.

Apel Pasukan Pengamanan Yang Di Gelar Kecamatan simpang Pematang Ini di Hadiri Langsung Kapolres mesuji,Dandim 0426 Tulang bawang,Ketua SPRD, Dansat Brimob Polda Lampung,Sekda Kabupaten Mesuji,Kadis PMD,Kadis Kominfo,Kasat Pol PP,Kadis Dishub dan Camat se Kabupaten Mesuji.

Bupati mesuji Menyampaikan Bahwa Pilkades Tahun 2021 ini akan di Ikuti Oleh 57 Desa Di Kabupaten Mesuji, olah Karena itu Diperlukan pengamanan yang ekstra dan pengerahan personil keamanan dalam rangka pelaksanaan pilkades, Ini merupakan bentuk respon terhadap perkembangan lingkungan strategis baik pada tataran regional maupun Nasional yang dapat berimplikasi pada aspek keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Mesuji. Kata Bupati Mesuji.

Baca Juga:  Polda Lampung Amankan 1,7 Ton Pupuk Ilegal
Apel pergeseran pasukan Pengamanan Pilkades serentak tahun 2021
“Kita berharap Pilkades di Kabupaten Mesuji dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir pada hari ini atas bantuan, waktu dan tenaga untuk membantu pelaksanaan pengamanan Pilkades di Kabupaten Mesuji yang kita cintai ini.

Saya, selaku pimpinan apel menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh aparat yang membantu pengamanan serta seluruh peserta apel, dalam upaya memelihara dan mewujudkan situasi Kambtibmas yang kondusif Selamat Bertugas Kepada Seluruh Satuan Pengamanan Pilkades, Semoga Lelah Kita Menjadi Berkah dan selalu Mendapat Ridho dari Allah.SWT Amin Ya robbal Alamin.Pungkas Bupati Mesuji pada minggu (31/10/21).

Baca Juga:  Cegah Kantib Serta Pelaksanaan G4GN, Rutan Kelas II B Menggala Gelar Razia Serentak

Di Tempat Yang Sama, Terkait Pengamanan Pilkades, Kapolres Mesuji AKBP. Alim.SH.S.I.K., mengatakan, Untuk melakukan pengamanan pilkades serentak Di Mesuji pihaknya menerjunkan sebanyak 350 Personil gabungan TNI dan Polri yang Terdiri dari  225 personel Polri dan 125 Personil TNI untuk pengamanan situasi di desa yang melaksanakan Pilkades, khususnya di Tempat Pemungutan Suara, kepada Masyarakat Mesuji Mari Kita ciptakan Situasi Konduksif Pada Moment Pemilihan Kepala Desa Mesuji yang Akan Di Gelar Pada Senin 1 November 2021. Tutup Kapolres Mesuji.(TPS).(Yos)