Beranda Berita Media Global H.Saply Th Tinjau Sekaligus Nyoblos Di Tps 2 Desa Simpang Mesuji,Ajak Masyarakat...

H.Saply Th Tinjau Sekaligus Nyoblos Di Tps 2 Desa Simpang Mesuji,Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara

268

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) – Bupati Mesuji H.Saply TH di Bersma Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela dan Hj.Nelly Wati Saply Hari ini Senin 1 November 2021 Melaksanakan Pencoblosan Kepala Desa Di Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang pada 1 November 2021.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolres Mesuji, Sekdakab Mesuji, Kadis PMD Mesuji Serta Jajaran Unsur Prokopim Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam Statmentnya Bupati Mesuji Menjelaskan’ Memberikan Suara Pada Pemilihan Kepala Desa Adalah Hak Setiap masyarakat, Hal itu Merupakan Suatu Tujuan untuk menentukan Pemimpin Desa, Sama Seperti Masyarakat Lainnya saya juga Akan memberikan suara Kepada Calon Kepala Desa dengan harapan Kedepan Desa simpang Mesuji Dapat Lebih Maju dan Berkembang.Kata Bupati Mesuji.

Baca Juga:  Sambut Nataru 2020, PT. ASDP Cabang Bakauheni Tambah Loket Penumpang dan Kendaraan

Ia Menambahkan’ usai Pencoblosan ini Rencananya kami bersma Rombongan Akan Melaksanakan Pemantauan Pemilihan Kepada Desa Di Beberapa Wilayah di Kabupaten Mesuji.

“Hal itu Di Lakukan Guna Melihat Proses Jalannya Pilkades dan Kesiapan Satuan Pengaman di Beberapa Wilayah Saat Pilkades Berlangsung.

Seperti Di Ketahui, Pildes Mesuji Saat ini Di Ikuti 57 Desa Di Kabupaten Mesuji Sebagai Pengamanan Pilkades Sekitar 408 Personil Gabungan TNI dan Polri di Bantu Linmas dan Satuan Polisi Pamong Praja di Siagakan Di Setiap Desa Guna Menantisipasi Terjadinya Konflik  Dan Lainnya Di Daerah Tersebut.

Baca Juga:  Petani Jagung Asal Desa Gunung Sugih Besar Terancam Gagal Panen

” Semoga Pilkades Mesuji Berjalan Konduksif,Aman Dan Terkendali Hingga prosesnya Selesai.Tutup Bupati Mesuji.(yos/Sp)