Beranda Lampung Timur Hadiri Lokakarya Mini, Ini Pesan Danramil Kepada Perangkat Desa

Hadiri Lokakarya Mini, Ini Pesan Danramil Kepada Perangkat Desa

105
Foto, Hadiri Lokakarya Mini, Ini Pesan Danramil Kepada Perangkat Desa
Foto, Hadiri Lokakarya Mini, Ini Pesan Danramil Kepada Perangkat Desa

Lampung Timur-(Suaratranz)- Lokakarya mini lintas sektoral berlangsung di Aula Puskesmas Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur, Kamis (18/11/21).

Hadir dalam kegiatan, Camat Bumi Agung Drs. Umar Dani. M.M., Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali, Kapolsek Bumi Agung di Wakili Aipda Antonius, Ka UPTD Puskesmas Donomulyo Suyono, Korluh Pertanian Mashudi, Korwil Pendidikan Budi Santoso, S.Pd., Kepala KUA Muhammad Hidayat dan Kades sekecamatan Bumi Agung.

Dalam sambutanya, Danramil 05/Sukadana Kapten Inf. Jumali terus mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bumi Agung mendukung program pemerintah dalam hal ini kegiatan vaksinasi.

Baca Juga:  TNI-Polri Himbau Seluruh Pengunjung Pantai Kerang Mas Patuhi Prokes

“Untuk mensukseskan program vaksinasi dalam rangka menciptakan herd immunity ini harus ada dukungan dari semua lapisan. Diawali dari kesadaran pribadi, keluarga dan lingkungan tentang pentingnya vaksinasi di tengah pandemi Covid-19″, terangnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menghimbau supaya perangkat desa menjadi pelopor/ contoh bagi masyarakatnya,”Perangkat desa harus bisa memberi contoh sekaligus pelopor dalam kegiatan vaksinasi termasuk pendisiplinan protokol kesehatan, karena di vaksin bukan berarti kebal Covid-19”,himbaunya.

Baca Juga:  Kanit Sabhara Polsek Way Bungur Razia Premanisme Jalanan di Desa Taman Negeri

“Jika dilihat dari antusias masyarakat dari kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan. Kami sangat optimis Kecamatan Bumi Agung mampu bersaing dengan Kecamatan lain di Kabupaten Lampung Timur terkait pencapaian vaksinasi baik saat ini maupun akhir Desember nanti”, pungkas Kapten Inf. Jumali. (Red)