Beranda Daerah Hadiri Pisah Sambut Ketua PN kalianda, Nanang Harapkan Tercipta Keadilan Ditengah Masyarakat

Hadiri Pisah Sambut Ketua PN kalianda, Nanang Harapkan Tercipta Keadilan Ditengah Masyarakat

259
SUARATRANS – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, harapkan terciptanya keadilan ditengah masyarakat Lampung Selatan.
Hal itu diungkapkan Nanang, saat menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kalianda di ruang sidang utama Pengadilan Negeri setempat, Selasa (15/01/2019).
Saat ini, Ketua PN Kalianda diduduki oleh Ade Suherman yang sebelumnya dijabat oleh Mashuri Effendi.
Menurut Nanang, semoga kehadiran Ketua PN Kalianda yang baru bisa memberi pencerahan dan semangat baru dibidang hukum sehinggabtercipta keadilannditengah masyarakat Lamsel.
“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Ade Suherman, kami siap bekerjsama demi pengabdian dan kepentingan masyarakat,” kata Nanang.
Selain itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mashuri Effendi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di PN Kalianda.
“Kami berharap, semoga ditempat tugas yang baru bapak akan mendapat tempat yang sesuai dan dapat melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik,” pungkas Nanang.
Sementara itu, Ketua PN Kalianda yang baru, Ade Suherman mengungkapkan, dirinya sangat mengharapkan dukungan semua pihak untuk dapat menjalankan tugas.
“Khususnya jajaran Forkopimda Lamsel, sehingga tugas yang dilaksanakannya bersama jajaran PN Kalianda dapat berlangsung dengan baik,” ujar Ade.
Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan cinderamata kepada mantan Kepala PN Kalianda Mashuri Effendi dari unsur Forkopimda, unsur Hakim PN Kalianda, Kepaniteraan PN Kalianda, serta Kesekretariatan PN Kalianda.
Turut hadir dalam acara itu, anggota Forkopimda Lamsel, seperti Kajari Lamsel, dan Kapolres Lamsel. Nampak hadir juga Sekretaris Daerah Lamsel, Kepala BPN Lamsel, dan GM ASDP Pelabuhan Bakauheni.(BE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here