Beranda Berita Media Global Harumkan Nama Mesuji, 5 Atlit Dan Pendamping SLB Mendapatkan Sertifikat Penghargaan...

Harumkan Nama Mesuji, 5 Atlit Dan Pendamping SLB Mendapatkan Sertifikat Penghargaan Dan Uang Pembinaan Dari Bupati Mesuji

185

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com)- Bupati mesuji Hi Saply TH memberikan penghargaan tambahan berupa sertifikat dan uang pembinaan kepada 5 Atlet SLB Negeri mesuji yang mengikuti Pepaperda Provinsi Lampung pada 25-28 Agustus lalu.

kepada para siswa siswi yang mendapat medali ini, saya ucapkan terima kasih, Begitu pula kepada guru pendamping dan pihak yang terkait Lainnya ujar Bupati Mesuji Pada Selasa (7/9/2021).

Buapati Mesuji Melanjutkan’ Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji saya Memberikan Apresiasi setinggi-tingginya serta penghormatan kepada Siswa Siswi SLB Mesuji dengan harapan di ajang berikutnya yaitu Pepapernas yang mewakili Provinsi Lampung para siswa siswi ini dapat kembali tampil sebaik mungkin tentunya Kami Pemkab Mesuji akan selalu siap mendukung dan melakukan pembinaan serta pendampingan.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Besok Meresmikan Jalan Tol di Lampung

“Terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten meskipun Kabupaten mesuji terhitung baru berumur 12 tahun, kita mampu dapat 6 medali dan meraih peringkat ketiga. jelasnya

Masih di Tambahkan Bupati Mesuji, terkait penghargaan sertifikasi dan insentif pembinaan diharapkan dapat membantu dan memotivasi para siswa-siswi untuk dapat terus meraih prestasi.

Di tempat yang Sama hal senada juga disampaikan Ronal Nasution selaku Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Mesuji Ia menyampaikan seluruh siswa-siswi yang mengikuti ajang Pepaperda tingkat Provinsi Lampung beserta guru pendamping dan pelatih seluruhnya mendapatkan penghargaan dari Bupati.

Baca Juga:  Pembelajaran Tatap Muka TK-SMP Di Mulai Senin Depan, Hi.Saply TH Intruksikan Masing - Masing Sekolah Bentuk Tim Satgas Covid 19 Serta Terapkan Protokes

” Untuk 5 siswa-siswi SLB berprestasi dan Berhasil memperoleh medali Yakni Semi Lestari dan Rizky Firmansyah dari cabang olahraga tenis meja meraih 2 emas kemudian 2 perunggu didapatkan oleh Usman dari cabang olahraga tenis meja dan atletik lari 100 m, selanjutnya 2 perak didapatkan oleh Muhammad Zaki dari cabang olahraga atletik tolak peluru dan Semi Lestari cabang olahraga atletik lari,

alhmandulillah SLB yang di Nakhodai Oleh Winddy Guntur Bawono ini mampu mendapatkan 6 Mendali Dan masuk 3 Peringkat di seluruh lampung meskipun.Tutup Ronal (Dmr/Yos)